Welcome, Guest
You have to register before you can post on our site.

Username/Email:
  

Password
  





Search Forums

(Advanced Search)

Forum Statistics
» Members: 4,109
» Latest member: CliftonSeink
» Forum threads: 7,809
» Forum posts: 104,977

Full Statistics

Online Users
There is currently 1 user online» 0 Member(s) | 1 Guest(s)
[complete list]

Latest Threads
teman
Forum: Curhat
Last Post: chopyn
26-10-2017, 09:54 AM
» Replies: 29
» Views: 12,879
umah hantu PM, akhire kel...
Forum: Bebas Asal Sopan
Last Post: chopyn
26-10-2017, 09:43 AM
» Replies: 27
» Views: 9,730
websock.exe
Forum: Internet
Last Post: iefhie
17-10-2017, 05:32 PM
» Replies: 1
» Views: 891
K E M B A L I K A N - T C...
Forum: Ngresula
Last Post: hiemet
01-06-2017, 12:54 AM
» Replies: 38
» Views: 22,495
golet wifi router
Forum: Beli
Last Post: bonang
17-04-2016, 04:31 PM
» Replies: 0
» Views: 1,346
kenalan
Forum: Perkenalan
Last Post: fathur rizki
09-02-2016, 03:58 PM
» Replies: 14
» Views: 8,012
kenalan disit ahh
Forum: Perkenalan
Last Post: fathur rizki
09-02-2016, 03:55 PM
» Replies: 3
» Views: 2,208
hai,kenalan yah...
Forum: Perkenalan
Last Post: fathur rizki
09-02-2016, 03:53 PM
» Replies: 3
» Views: 3,455
# GOMBAL BATTLE # [update...
Forum: Bebas Asal Sopan
Last Post: Elank
10-01-2016, 09:33 PM
» Replies: 254
» Views: 155,056
Dokter hewan ning tegal.
Forum: Informasi
Last Post: Amri
21-08-2015, 01:24 AM
» Replies: 5
» Views: 5,045

 
Wink 04 MARET ~ tambah tuwir keh ;0
Posted by: chopyn - 04-03-2012, 09:15 AM - Forum: Bebas Asal Sopan - Replies (8)

wahahhah,  gak nyangka hari ini datang juga, jebule dari taun 1994 kue cepet ya, he
jadi ngerasa tambah tua aja keh
18 tahun

ngareep tambah dewasa sih, pengen nemen keh ilangain cerewet'nya ak. tapi ko angeeel bangget ya ? hehhe , wes bawaan lahir si nean Fantastic
aku pengen iniitu,



doa terdekat ,  dkasih gampang buat garap UAS anjog UN, hasile jg memuaskan, pengen lulus dgn nile baik, smaga 100%, dtrima PTN sg ak pengen, cita2 tercapai, amin ya Allah Ngikik)
'SEMANGAT BUAT BESOK !!!!!!!!!!!!!! Es Teh

Print this item

  8 Trik biar ga dipalak preman
Posted by: faiss_cute - 04-03-2012, 12:55 AM - Forum: Bebas Asal Sopan - Replies (4)

Quote:1.GERTAK BALIK
Preman bekerja dengan prinsip mirip anjing penjaga, anjing gonggong dulu untuk menggertak lawan. Bila yg digertak ga takut, biasanya mereka yg akan gantian jiper. Nah berarti ini persoalan mental. alo ada yg malak lewat gertakan, gertak balik!klo perlu Balang Sendal Kl ga punya nyali, minimal tunjukkin kalo qt ga gentar sedikitpun thd gertakan tsb. Tapi inget, ini harus dilihat dulu kondisinya. Kalo yg menggertak 1 kompi mending ga usah banyak cingcong...


2.BELAJAR BELA DIRI
Persiapkan diri agan/sista dengan ilmu bela diri. Ngga perlu secanggih Bruce Lee, cukup dasar2 aja. Syukur2 kalo agan/sista niat sampe tingkat advance ataupun komersil Hajar...Ilmu bela diri itu lebih mirip tabungan, dipake utk jaga2. Efeknya ke mental qt. Dengan berbekal ilmu bela diri, rasa pede akan memancar sehingga preman pun enggan mendekat apalagi memalak...Kl mental belum mateng, ya boleh dicoba utk selalu pake seragam tae kwon do atau pencak silat kemanapun agan/sista bepergian..


3.HINDARI TEMPAT NGGA AMAN
Musuh jangan dicari, kalo ada jangan dihindari. Itulah prinsip jantan..katanya??!! Tapi kalo qt bisa menghindari konflik tentunya akan jauh lebih baik. Intinya kalo qt tahu digang itu banyak preman ywdh,,,jangan lwt situ donk...


4.LIHAT SIKON
Yang membedakan orang pemberani n nekad adalah tahu kapan harus bertindak atau harus menghindar. Kalo dipalak sama 1 orang n badannya kecil...LAWAN!! Tapi kl premannya segede kulkas 2 pintu, bawa2 golok, trus dibelakangnya dibeking 4 orang yg sama gedenya,,,mending ngacir Ngacir


5.BERPURA2
Kl agan/sista disamperin preman, coba deh pura2 jadi butacool nemen, bisu, atau jadi banci Paesqeqeqe. Premannya pun (mudah2an) jd males malak, bisa2 malah kasian ma ente n bisa juga justru agan/sista yg dikasih duit...


6.NGAKU2
Ngaku2 anak tempat yg terkenal isinya preman semua atau ditakuti banyak orang. Misalkan dipalak di terminal, bilang aja kl agan anak komplek militer dekat situ Dengan begitu si preman pun akan jiper duluan krn beresiko balasan yg mungkin menanti??


7.JANGAN MENCOLOK
Jangan pake barang2 mahal, nenteng2 handphone keluaran terbaru, apalagi melambai2kan duit didepan umum. Jangan pula pasang tampang o'on wouow+ bingungada apa yah??? + NORAX + najis dimanapun agan/sista berada -- skalipun agan baru pertamax ktmpt tersebut - Pemalak itu mirip copet, senang mengincar orang yg kelihatan o'on, lengah, n over dalam bertingkah laku. Kl qt tampil santai, standar, n kelihatan waspada sepanjang waktu, biasanya resiko ini akan terminimalisasi dg sendirinya...


8.RAJIN2LAH BEROLAHRAGA
Kalo badan sehat, nafas kuat. barbelDengan nafas kuat ini qt bisa lari secepet2nya dan sekencang2nya...Inilah trik terakhir yg tersisa..


Kalo trick 1 - 8 udah dipraktekin tapi masih teteup juga kena palak..


Berarti sampeyan emang lagi apes ataw mungkin pemalak tsb memang lg bener2 bth uang karena dia sendiri juga lg ditungguin sama tukang pukulnya renteneir yg badan2nya segede Arnold Swachanazeggar??So..jalan satu2nya adalah LARI secepat n sejauh mngkin sampai tdk lagi bisa terlihat oleh pemalak tadi...Takut dibilang cemen??
Ya tak apalah sesekali dikatain cemen demi keselamatan nyawa ansampey sendiri...


Sedikit tambahan lg biar ngga terjadi lg,next time jangan pernah bepergian sendirian apalagi ke tempat yg ngga aman.... Makin banyak barengan=makin aman. Asal tetap jaga kelakuan. Soalnya kl rusuh, resiko pemalakan mungkin ga terjadi, tapi yg ada malah tawuran...

misale repost ya dibusek bae ora papa, hahahaampunnnnnn

semoga bermangpat Es TehNyengir

pangsit

Print this item

  Nunjleb banget
Posted by: Elank - 03-03-2012, 02:44 PM - Forum: Inspirasi dan Motivasi - Replies (10)

sekedar share monggo Josss sumbere FB

*...* 10 malam

ISTRI : sayang, ayo kita ketemu ditempat awal kita bertemu.
Aku menunggumu disini

SUAMI : baiklah, aku akan membereskan pekerjaanku dikantor untuk esok hari dulu

ISTRI : kamu lebih memilih pekerjaan untuk esok hari dibanding aku?!

SUAMI : jangan khawatir,
aku akan segera kesana, ok?

ISTRI : okay,
aku akan menunggumu.

Jam demi jam berlalu, teman lelakinya datang lebih banyak dan mereka malah ngopi² dulu sampai akhirnya dia lupa waktu.

Sang suami itu melihat HPnya dan ada 4 msg dan 10 missed calls.

Dia mematikan HP nya seolah2 baterainya habis.

*...* 1 pagi

Karena kecapekan sang suami itu langsung pulang ke rumah dan melihat mertuanya menangis di luar rumah, dia menantikan sang suami itu pulang untuk memberikan kabar berita ke menantunya untuk segera kerumah sakit.

MERTUA : (sambil menangis)
barusan ada seseorang dari kepolisian dan sekarang dirumah sakit menelpon, tas istrimu dijambret dan dia berusaha melawan sehingga akhirnya para perampok menusuknya dengan pisau dan memukulnya hingga tewas!

SUAMI : Jangan bercanda, bu!!
Tadi dia masih menghubungi saya

Sang suami itu menyalakan kembali HP nya dan melihat sms yang dikirim istrinya.

*...* 11 malam
Sayang, kamu dimana?

*...* 11: 30 malam
Sayang, kenapa HPmu mati?

*...* 11: 45 malam
Sayang, ada sekumpulan pria
mengikuti aku. Aku
takut.kamu dimana? : '(

*...* 12 malam
Happy Anniversary Sayang, aku
cinta padamu.aku hanya mau
mengucapkannya secara
langsung, tetapi sepertinya
aku tidak akan bertemu kamu
malam ini. Selamat malam
sayang, aku harap kamu tidak
kedinginan dan sakit ketika
kamu sampai di rumah.

___________________________

Sobat, kita tdk akan tahu kapan kita akan kehilangan orang yg kita cintai.Tunjukkan pd mereka setiap hari seberapa besar kita mencintai mereka.krn kita tdk akan tahu kpn kita sdh tdk bs mengucapkannya lg,Setidaknya jngn mengabaikan orang yg mencintai kita

Print this item