Forume Wong Tegal lan Sekitare
Torres 2 Chelsea 0 - Printable Version

+- Forume Wong Tegal lan Sekitare (http://tegalcyber.org)
+-- Forum: Hobi (http://tegalcyber.org/forumdisplay.php?fid=30)
+--- Forum: Olahraga (http://tegalcyber.org/forumdisplay.php?fid=58)
+--- Thread: Torres 2 Chelsea 0 (/showthread.php?tid=5622)



Torres 2 Chelsea 0 - ibnu19 - 08-11-2010

penggemar liverpool pasti lagi sumringah keh
mbengi bar menang maning sih ya Josss
ra tanggung tanggung, lawane chelsea

[Image: Torres-Reuters.jpg]

Code:
Liverpool - Liverpool melanjutkan tren positif yang tengah mereka jalani. Kali ini The Reds mengalahkan Chelsea 2-0. Seluruh gol Si Merah diborong Fernando Torres.

Liverpool menghadapi Chelsea dalam laga yang berakhir Senin (8/11/2010) dinihari WIB.

Liverpool membuka skor di menit ke-11 melalui Fernando Torres. Semenit menuju jeda, El Nino menambah pundi-pundi gol-nya.

Ini merupakan kemenangan ketiga secara berturut-turut yang diperoleh anak asuh Roy Hodgson di Liga Primer. Sebelumnya Liverpool meraih tiga poin ketika menghadapi Blackburn Rovers (menang 2-1) dan Bolton (menang 1-0).

Kemenangan membawa tim berlambang burung liver itu mengoleksi poin 15 dan kini berada di posisi sembilan klasemen sementara.

Sementara bagi Chelsea ini merupakan kekalahan kedua yang mereka derita di Premier League, setelah sebelumnya ditekuk Manchester City.

Kekalahan ini membuat tim asuhan Carlo Ancelotti gagal menjauhi kejaran Manchester United yang akhir pekan ini menang atas Wolverhampton. Saat ini Chelsea masih memimpin klasemen sementara dengan nilai 25, unggul dua angka atas MU.


Jalannya Pertandingan

Gol pertama Torres lahir menit ke-11. Gol ini diawali dari umpan Dirk Kuyt. Torres yang berhasil lolos dari kawalan John Terry kemudian mengakhiri aksinya dengan sepakan kaki kanan yang menjebol gawang Peter Cech.

Tiga menit berselang, Chelsea memiliki peluang. Umpan Florent Malouda ditanduk oleh Salomon Kalou yang masih bisa digagalkan Pepe Reina.

Menit ke-21 sepakan Maxi Rodriguez usai menerima tandukan dari Torres masih melebar dari sasaran.

Liverpool lebih mengendalikan permainan. Tekanan terus dilancarkan anak buah Roy Hodgson. Menit ke-27, tendangan datar Martin Kelly masih bisa diselamatkan oleh Petr Cech.

Lima menit kemudian, Kelly kembali melancarkan serbuan. Kali ini sepakan pemain bernomor punggung 34 itu masih bisa diblok oleh John Terry.

Satu menit menuju jeda, The Reds menambah keunggulannya. Kembali El Nino mencatatkan namanya di papan skor.

Gol ini bermula dari Ashley Cole yang terjatuh ketika menguasai bola. Si kulit bundar kemudian diserobot Raul Meireles. Pemain Portugal ini menyodorkannya kepada Torres yang berada di sisi kiri.

Kemudian pemain Spanyol itu melakukan pergerakan. Meski dibayangi Ivanovic, Torres berhasil melepas tembakan ke tiang jauh dan bersarang ke gawang Cech.

Peluang Chelsea lewat Nicolas Anelka di masa injury time masih melebar.

Di babak kedua, Chelsea lebih gencar melancarkan tekanan utamanya lewat sayap.

Menit ke-58 tendangan bebas Didier Drogba masih menyamping dari gawang Liverpool.

Semenit berselang, set play Chelsea yang diawali umpan silang Ashley Cole ditanduk oleh Ramires. Namun usaha pemain Brasil itu juga masih melintas di atas gawang Pepe Reina.

Satu jam pertandingan berlangsung, Pepe Reina mematahkan sepakan Yuri Zhirkov yang sebelumnya menerima bola sodoran John Terry.

Lima menit kemudian Reina kembali menggagalkan usaha The Blues. Berawal dari umpan silang Didier Drogba dari sisi kanan, bola disambut Florent Malouda yang masih bisa ditepis Reina.

Menit ke-73 giliran Petr Cech yang beraksi menggagalkan sepakan Dirk Kuyt.

Lima menit menuju bubaran, mistar gawang menggagalkan kans Chelsea. Tembakan Nicolas Anelka dari sebelah kanan bisa ditepis Reina, namun bola tetap mengarah ke gawang. Meski begitu bola selanjutnya menghantam mistar.


Susunan Pemain

Liverpool: Reina; Skrtel, Carrageher, Konchesky, Kelly, Lucas, Gerrard, Rodriguez, Meireles (Spearing 90'), Torres (Ngog 87'), Kuyt (Shelvey 83')

Chelsea: Cech; Terry, Alex, Cole, Ivanovic (Bosingwa 70'), Mikel, Zhirkov (Sturridge 75'), Ramires, Malouda, Anelka, Kalou (Drogba 46')
( nar / krs )


sumber


RE: Torres 2 Chelsea 0 - Okky_hatake - 08-11-2010

liverpool ge bangkit Girang nemen juve ya juga ge bangkit ge wingi ngalahna milan 2-1 Girang nemen


RE: Torres 2 Chelsea 0 - ariy - 08-11-2010

Edan ah. .
mas Torres Rambo