Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Audio+] 8 Jenis Gembuyu sing Ngeseli
Kasan mampir2 ning blog sebelah.. iseng nggolet keyword sing ora ora Ngikik
eh jebule nemu kaya kiye.. malah nggawe Ngguyu dewek

Quote:[Image: Ketawa.jpg]
Ketawa itu adalah hal yang paling manusiawi yang dilakukan manusia. Dari kecil tanpa kamu sadari kamu sudah tertawa. Tapi tanpa kamu sadari juga, terkadang ada jenis-jenis ketawa yang bikin kesel. Hah emang ketawa bisa bikin kesel? Bisa lho! Ada ketawa-ketawa yang beneran bikin perasaan gak enak kalo didengerin lama-lama. Ketawa-ketawa kayak:

Ketawa Dibuat Buat
Ketawa Yg Dibuat buat [Listen]
Ini adalah ketawa yang membuat kamu berpikir, “Ini orang ketawa beneran apa boongan sih?” Model ketawa seperti ini sungguh terasa tidak natural dan kalo didengerin lama-lama rasanya pasti bikin kesel.

Ketawa Palsu
Ketawa Palsu [Listen]
Kalo ketawa model ini biasanya emang sengaja bikin kamu kesel. Biasanya ini terjadi kalo kamu ngelawak tapi dianggap gak lucu sama temen-temen kamu. Ketawa model ini dimulai dengan ketawa beneran, tapi kemudian diakhiri dengan hembusan nafas. Sungguh mengesalkan

Ketawa Suneo
Ketawa Suneo [Listen]
Kamu tahu Suneo dari serial Doraemon kan? Nah, ketawa model Suneo ini sungguh menggambarkan kesombongan dan keculasan, sehingga kalo ada yang ketawanya model seperti ini sudah tentu akan membuat kesal!

Ketawa Kering
Ketawa Kering [Listen]
Ketawa kering sebenernya gak beneran bikin kesel, tapi lebih tepatnya bikin gemes. Pasalnya, orang yang ketawa kering ini tuh kayak mau ketawa, tapi ketahan-tahan. Mungkin bukan maksudnya gitu, tapi kedengerannya gitu. Ketawa mah lepas aja gitu.

Ketawa Babi Ngepet
Ketawa Babi
Biasanya, salah dari ketawa model seperti ini bukan terletak pada ketawanya, tapi ketika seseorang yang tertawa tersebut mengambil nafas. Kalo ada yang ketawa kayak gini rasanya pengen teriak, “Woy!!”. Udah sih teriak gitu doang.

Ketawa Kambing
Ketawa Kambing
Ketawa ini mengingatkan kamu sama kambing dan pastinya kalo didengerin lama-lama membuat emosi jiwa.

Ketawa Xixi
Ketawa Xixixixi
Ketawa ini memiliki kesan yang sangat licik dan puas banget. Biasanya terjadi setelah seseorang berhasil ngisengin kamu. Kesel kan?

Ketawa Wkwkwk Ngikik maning
Ketawa wkwkwkw
Ada gak orang ketawa kayak gitu dalam kehidupan nyata? Gak ada. Terus kenapa banyak yang suka nulis “wkwkwkwk” di internet??!?! Siapa yang ketawa kayak gitu?!?!

Menurut jakwir2 sing paling wagu endi?
Jare aku sing Ketawa Wkwkwkw Guling-Guling


........::::::::::Threading Motivator ::::::::::........
Reply
Wakakakakakakakatokebolong
jonsus,ngarasa bangga dadi member Forume Wong Tegal lan Sekitare sejak Jun 2011.
Reply
#3
hahaha..
ketawa wkwkwkwk
baca: wekawekawekaweka
saya suka siomay
Reply
daning suara guyune wagu2 yah? Bingung Kyeh

terkesan digawe2 kabeh Palu2nan
Reply
sing HUAHUAHUAHUA Weeeatrick: daning laka yah um Ngacir
Yen ana Panulisan sing ora sopan nyong njaluk pangapurane.
Reply
suarane ente dewek um? Guling-Guling Guling-Guling

hadapi yang ada di depan-tatap masa depan
FB
Blog
Reply
heleh, wagu-wagu nemen ngguyune arip
aku WADON,aja dundang kang apamaning um
pesbuke nyong
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)