Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Official Thread] Internazionale Milan FC
bravo inter.....!!!!!! Beres Jon!
Josss temen ah inter juara copa itali
roma laka apa2ne Week
salam kompak
JAYA TERUS TCC

Fathur Rizki
blog dodolan kasur[/size][/font]
Reply
#12
mantep ahh inter gelar kedua berhasil disabet ... gelar juara Serie A yang ke-18 ... selamat dan sukses atas buat Inter Milan .. tinggal 1 gelar prestisius yang akan mereka hadirkan .. Amin semoga Inter Milan berhasil meraih Treble Winner musim ini Amin
Our Long Journey Has Just Begun
Blog : Benihime
Reply
ahhh,,inter maning inter maning,, Ngacir ahhh..
qeqeqe
"PENGALAMAN KUWE GURU PALING APIK, TAPI GURU SING APIK DURUNG TENTU BERPENGALAMAN"
Reply
Semoga ngko esuk inter menang Girang nemen
yang bisa dilakukan seorang makhluk bernama manusia terhadap mimpi-mimpi dan keyakinannya adalah mereka hanya tinggal mempercayainya...
Reply
(no offense)
kyeh dopokan nggo penggemar inter, angger pan mlebu karo komen olih,.. tapi aja kaya kuwe o,.. sutimin bertindak bos
aku hanya binatang jalang, dari kumpulannya terbuang
Reply
@um dida : his,daning kaya kuwe um....ora dilarang ka...selama tidak Out Of Topic (padahal ya ngalor ngidul ngomonge)
Xixi
Reply
melune kwe ngece um,..
ngko angger ana sing ora trima pimen??

wislah manut baelah enyong karo sing berkuasa
aku hanya binatang jalang, dari kumpulannya terbuang
Reply
angger pan bales langsung ora usah di quote ya um....langsung bales baen...

nang forum liyane pada bae ka,kuwe kan hanya opini,aja digawa ati...
Reply
#19
wokeh makasih mas dida...
monggoh di lanjut...


ari wis karo fans angel yah..
apa maning karo fanatik..
Nyengir

monggoh modod ngko di kondisikan..

bravo inter....
saya suka siomay
Reply
Code:
Bologna - Hasil kurang memuaskan ditorehkan Rafael Benitez dalam debutnya sebagai pelatih Inter Milan di Seri A. Bertandang ke Bologna, Selasa (31/8/2010) dinihari WIB, Nerazzurri hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Dalam laga yang dihelat di Renato Dall' Ara itu Inter sebenarnya memegang kendali permainan sejak awal pertandingan. Namun tangguhnya lini belakang Bologna, cemerlangnya Emiliano Viviano serta tiang gawang menggagalkan setiap peluang yang didapat Samuel Eto'o dkk.

Hanya satu poin yang bisa didapat juara bertahan Seri A ini membuat mereka di peringkat ke-11. Sebuah sinyal awal bagi Benitez yang mendapat tugas berat menggantikan Jose Mourinho yang memberi tiga gelar musim lalu, di saat rival sekotanya AC Milan menang telak 4-0 atas Lecce kemarin.

Jalannya pertandingan

Babak pertama dimulai Inter masih digelayuti bayang kekalahan di Piala Super Eropa kemarin. Meski unggul dalam penguasaan bola namun Inter sulit untuk menemukan jalan menjebol gawang Bologna yang dikawal Viviano.

Sebaliknya Bologna sesekali menyerang lewat counter attack dan membahayak gawang Julio Cesar. Salah satunya di menit ke-14 saat Gimenez memanfaatkan bola sodoran Marco Di Vaio melepaskan tendangan lob yang untung masih tak menemui sasaran.

Inter baru mendapat peluang berbahayanya di menit ke-34 saat bola jatuh di daerah kanan pertahanan Bologna dan MacDonald Mariga menyambut dengan sepakan kaki kanan. Hasilnya? bola melenceng di kanan gawang Viviano.

Di menit ke-42 serangan balik yang dilakukan Bologna melalui Di Vaio di sisi kanan dan diakhiri dengan umpan silang kotak penalti. Di sana ada Gimenez lagi yang usai menerima bola dengan dadanya menembak ke arah gawang dan kulit bundar melambung jauh.

Peluang didapat Inter lagi di penghujung laga saat sepakan bebas Wesley Sneijder di depan kotak penalti dan bola yang dilepaskannya masih melayang tipis di atas mistar gawang. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Di menit ke-52 crossing Milito menemui Pandev di kotak penalti yang menyambarnya dengan tandukan dan bola masih tepat di pelukan Viviano. Enam menit sesudahnya akselerasi Samuel Eto'o di sisi kiri diakhiri dengan sepakan keras mendatar yang lagi-lagi tak menemui sasaran.

Sneijder! Di menit ke-73 lagi-lagi Viviano mengagalkan peluang playmaker Belanda itu dari situasi sepakan bebas di depan kotak penalti. Dan tiga menit sesudahnya crossing Coutinho disambar Eto'o dengan backheel namun sayang bola membentur mistar gawang.

Di menit ke-88 Viviano kembali jadi tembok tebal bagi para pemain Inter. Tembakan keras Sneijder dari luar kotak penalti masih bisa ditepis olehnya meski bola sempat terlepas ia dengan cepat menggapainya lagi.

Hingga laga berakhir skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Susunan pemain

Bologna: 1 Viviano; 16 Esposito, 13 Portanova, 6 Britos, 19 Rubin; 32 Casarini, 26 Mudingayi, 12 Ekdal, 8 Garics, 20 Gimenez; 9 Di Vaio.

Inter: 1 Julio Cesar; 4 Zanetti, 6 Lucio, 25 Samuel, 26 Chivu; 17 Mariga, 19 Cambiasso; 27 Pandev (Countinho 60'), 10 Sneijder, 9 Eto'o; 22 Milito.

sumbere
road to
6666th
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: