Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Membedakan Kaca Dua Arah Atau Cermin
monggo disimak Nyengir
info apik kiye
Quote:Membedakan Kaca Dua Arah Atau Cermin
[Image: mirror.jpg]

Bagaimana Anda mengetahui bahwa anda berada dalam ruangan, toilet, dll motel dengan sebuah cermin satu arah atau kaca 2-arah?

Begini caranya: Saya pikir ini cukup menarik! Dan saya tahu dalam waktu sekitar 30 detik Anda akan melakukan apa yang saya lakukan dan menemukan cermin terdekat.

Apakah Anda tahu bagaimana untuk menentukan apakah cermin adalah dua arah atau tidak? Seorang polisi wanita yang bepergian di seluruh Amerika Serikat dan memberikan seminar dan teknik untuk para pengusaha wanita mengungkapkan hal ini.

Ketika kita mengunjungi toilet, kamar mandi, kamar hotel, ruang ganti pakaian, dll, berapa banyak dari Anda yakin bahwa cermin yang biasa tampaknya tergantung di dinding adalah cermin nyata, atau sebenarnya itu adalah cermin 2 arah (yaitu, mereka bisa melihat Anda, tetapi Anda tidak dapat melihat mereka)? Ada banyak kasus orang memasang cermin dua arah di kamar ganti perempuan. Hal ini sangat sulit untuk positif mengidentifikasi hanya dengan melihatnya.

Jadi, bagaimana kita menentukan dengan pasti apa jenis cermin yang kita lihat?

Hanya melakukan tes sederhana ini:

[Image: kaca-2-arah.jpg]


(Kaca 2 Arah / Cermin Tembus Pandang)

Letakkan ujung kuku Anda terhadap permukaan reflektif cermin dan jika ada GAP antara kuku tangan anda dan bayangan kuku, maka itu adalah cermin GENUINE (asli). Namun, jika kuku tangan Anda LANGSUNG menyentuh gambar kuku Anda, AWAS! Cermin tersebut adalah cermin dua arah!

[Image: cermin-kaca-1-arah.jpg]

(Cermin / Kaca 1 Arah / Cermin Asli)

“Jika tidak ada jarak antara kuku dengan pantulannya, tinggalkan tempat segera.”

Jadi ingat, setiap kali Anda melihat cermin, lakukan “tes kuku jari.” Tidak dikenakan biaya apapun.

INGAT. Jika tidak ada jarak antara kuku dengan pantulannya, tinggalkan tempat segera.

Wanita: Bagikan hal ini dengan kakak perempuanmu, anak perempuanmu, sahabat2 wanitamu, dll

Pria: Bagikan hal ini dengan istri Anda, anak perempuanmu, ipar, ibu, pacar dan teman anda yang wanita.
sumber : http://www.cakka.web.id/blog/membedakan-...tau-cermin

misal wis tau maape mawon ya ampunnnnnn
aku WADON,aja dundang kang apamaning um
pesbuke nyong
Reply
Brati cermin 2 arah lapisan pemantule ana neng depan kaca ya, angger cermin asli kan ana neng mburine lapisan kaca...

Nais ingpoh... Es Teh
Dari hp, oleh hp, dan untuk hp
Reply
ya ndean bisa disebut seperti itu. kan sing cermin tembus pandang pas ujung kuku ditempelna , pantulane kayong nempel aias laka jedane Nyengir
aku WADON,aja dundang kang apamaning um
pesbuke nyong
Reply
nais inpoh.....akhire ana sing ngepost................


cah wadon dong lg njajal nang fitting room ati2 kweh,toilet dll jg perlu diwaspadai....


aja malah narsis........
road to
6666th
Reply
bener, kudu waspada Es Teh
tapi narsis dikit gapapalah narsis
aku WADON,aja dundang kang apamaning um
pesbuke nyong
Reply
narsis nganti tenktop/g string e katon ya ura papa dink

Nyengir
road to
6666th
Reply
ga selebay itu juga kalee arip
aku WADON,aja dundang kang apamaning um
pesbuke nyong
Reply
elu sih enggak


tp noh temen2 seangkatan lo tuh


Nyengir
road to
6666th
Reply
Guling-Guling
mari kita lebih waspada Nyengir
aku WADON,aja dundang kang apamaning um
pesbuke nyong
Reply
ng tanggane umahe kancane aku ana sing jendela kacane kaya cermin berarti kuwe cermin dua arah yah? ngko adong dolan maning pan dicoba ahh kaya kuwe ora karo nyileh cermin,e kancane padakena Ngikik maning
bersamamu itu sangat menyenangkan ^_^
Regards
animcuwiru

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)