Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Sriwijaya bermasalah dengan Penggantian Kehilangan barang
kyeh ana Inpho sing smoga bermanpangat..

langsung bae,, cekiprot..

Quote:Koper Hilang di Sriwijaya Air, Penggantian tidak Sebanding
Teguh Priyo Utomo - suaraPembaca

[Image: teguh.jpg]

Pangkalpinang - Saya penumpang Sriwijaya Air tanggal 26 Desember 2011 dari Surabaya tujuan Pangkalpinang dengan penerbangan SJ 269 Surabaya (SUB)-Jakarta (CGK) dan SJ 074 Jakarta (CGK)-Pangkalpinang (PGK) dengan nomor tiket 97724050680754.

Pada saat mendarat pada pukul 16.30 wib di Bandara Depati Amir Pangkalpinang saya tidak mendapati bagasi saya dengan nomor 01-30-42, berupa kopor berwarna biru dengan berat 19 Kg yang berisi peralatan kamera, tas kamera, pakaian, data-data dalam flash disk, buku, yang saya hitung nilainya kurang lebih dari 5 juta rupiah.

Saya sudah melaporkan kepada petugas lost and found Sriwijaya Air, petugas tersebut meminta waktu paling lama 2 minggu untuk mencari bagasi tersebut.

Selama masa pencarian, petugas tersebut cukup kooperatif dengan menghubungi saya jika ada informasi terkait bagasi saya tersebut. Pada masa pencarian tersebut, saya juga menemui manager Sriwijaya Pangkalpinang yang menyatakan akan berusaha mencari dan membuat surat pengajuan kehilangan bagasi ke pusat Sriwijaya Air Jakarta pada saat itu juga.

Namun sampai 2 minggu lebih saya tunggu ternyata bagasi saya tidak ditemukan, dan ternyata surat pengajuan kehilangan bagasi belum dikirimkan ke Pusat di Jakarta.

Pada tanggal 21 Januari 2011, saya mendapat informasi dari petugas bahwa klaim bagasi yang diberikan pihak Sriwijaya Air hanya sebesar Rp 50.000/kg. Sungguh tidak sebanding dengan nilai barang yang telah hilang.

Mengapa perusahaan sebesar Sriwijaya Air hanya memberikan ganti rugi begitu rendahnya?


Teguh Priyo Utomo
Jl. Tangsi, Pangkalpinang
blackmantub[at]gmail.com
081368166878

(wwn/wwn)

wangsit


kira2 pimen pendapate sedulur kabeh??
koq bisa ya,, Mikir
smoga dhewek ora mengalami hal yg sama.. Es Teh
Reply
Parani bae mrg umahe oh ng mburine mangga dua square Xixi
"Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan"
pesbuke enyong
Reply
um ayiep kok bisa ngarti? Mikir
aku WADON,aja dundang kang apamaning um
pesbuke nyong
Reply
Quote:Pada tanggal 21 Januari 2011, saya mendapat informasi dari petugas bahwa klaim bagasi yang diberikan pihak Sriwijaya Air hanya sebesar Rp 50.000/kg.

wong wani tuku tiket sriwijaya ya kudune wis ngerti syarat lan ketentuan
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)