Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kata Kata Gombal Terbaru 2012
Nyengir


Arni: Lo harus bertanggung jawab, perut gw sakit.
Arda: emang kenapa perut lo?
Arni: habisnya perut gw lu lelehin sama rayuan gombal sih

"Kamu tuh seperti sendok. Paling bisa mengaduk-ngaduk perasaanku!"

"Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!"

"Tiap kali ada di dekatmu, aku merasa dibawa naik ke tangga menuju bintang-bintang."

"kamu tau nggak bedanya rumus matematika sama kamu?" "emang apa?" kalo rumus matematika susah untuk di inget" "tapi kalo kamu susah untuk dilupakan"

cow..kamu tau nggak kenapa aku pengen jadi nahkoda?
cew..emang kenapa?
cow..karena aku ingin melabuhkan CINTAku untukmu.

wkwkwkw. gimana dengan kata kata gombal di atas? cukup menghibur bukan? banyak banget sesuatu yang lucu-lucu di dunia maya, mulai status fb lucu sampai yang kayak Kata Kata Gombal gini bih ada semua di Internet. ^_^
itzna,ngarasa bangga dadi member Forume Wong Tegal lan Sekitare sejak Dec 2011.
Reply
kayong akeh nemen ya thread tentang gombal Ngukuri batuk
aku WADON,aja dundang kang apamaning um
pesbuke nyong
Reply
gombal amoh.. gombal teles.. suka nggo ngepel baen oh Ngikik
........::::::::::Threading Motivator ::::::::::........
Reply
kurang kweh,


coba berguru karo master Gombal.. Nyengir


aku suwe2 bosen akeh gombalmu kiyo kayak kyeh akeh nemen ning Internet.. arip
Reply
mendingan ngegombal di sini

bisa dapet Klepon Nyengir
Reply
Sejak duLu beginiLah Cinta,, Deritanya Menyakitkan Kejem ah..
Contoh2 Skripsi wis Numpuk,, Kyeh didoli bae wiz mana Monggoo
Reply
(31-01-2012, 12:16 AM)Trojan Horse Wrote: Sejak duLu beginiLah Cinta,, Deritanya Menyakitkan Kejem ah..

bosen aku maca postingan kiye. pada kabeh arip
aku WADON,aja dundang kang apamaning um
pesbuke nyong
Reply
(31-01-2012, 06:24 AM)Bodin_godog Wrote:
(31-01-2012, 12:16 AM)Trojan Horse Wrote: Sejak duLu beginiLah Cinta,, Deritanya Menyakitkan Kejem ah..

bosen aku maca postingan kiye. pada kabeh arip

itu karna kau beLum meng konfirm Hatiku! wkwkwk :P mawarku untukmu
Contoh2 Skripsi wis Numpuk,, Kyeh didoli bae wiz mana Monggoo
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)