Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Dukun cilik asli tegal
um2 kbeh jebule tegal nduwe dukun cilik sing nyaingi ponari sunk....
kie buktine....

TEGAL - Warga Desa Debong Wetan, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, dihebohkan dengan kemunculan Mustofa Aiman (9). Bocah yang masih duduk di kelas III SDN 1 Debong Wetan ini dsebut-sebut mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Tak heran, rumah dukun cilik yang berlokasi di Jalan Raya Karanganyar, Gang Al Hikmah, sejak sepekan terakhir ramai didatangi warga. Selain untuk berobat, tidak sedikit warga yang datang hanya untuk melihat sang dukun cilik.

Warga mengaku penasaran dengan kabar kemampuan dukun cilik itu saat mengobati penyakit. Ratusan orang dari berbagai daerah di Kabupaten Tegal ini hampir setiap hari datang untuk berobat.

Putra bungsu pasangan Waluyo (42) dan Herlina (35) ini mulai diyakini mampu mengobati berbagai penyakit dengan perantara botol bekas air mineral, air putih, soft drink (minuman ringan) dan sapu lidi, sejak sepekan terakhir.

Meski demikian, warga yang hendak berobat harus bersabar. Sebab tak jarang sang dukun minta istirahat untuk bermain. Mereka yang datang akan mendapat pengobatan dengan berbagai cara, mulai dipegang, dipijit, dan diberi minuman.

Pasien Mustofa rata-rata mengeluhkan sakit pinggang, sakit kepala, ginjal, stroke, hingga diabetes.

Waluyo, orang tua dukun cilik, mengaku tidak tahu asal mula kelebihan anak ketiga dari tiga bersaudara ini. "Asal usulnya saya sendiri tidak tahu. Tiba-tiba pada Senin 11 Januari 2010, Mustofa minta semua kursi di ruang tamu dikeluarkan," katanya, Jumat (15/01/2010).

Menurut dia, saat itu Mustofa hanya berucap sebentar lagi rumahnya bakal banyak didatangi tamu. "Tapi, dia (Mustofa) tidak bilang apa-apa kalau bisa menyembuhkan penyakit. Dia juga tidak pernah dapat batu atau benda lain untuk mengobati penyakit. Semua ini mungkin kehendak Allah," ujar Waluyo.

Dia menjelaskan, awal mula anaknya diyakini bisa menyembuhkan penyakit setelah mengobati Hj Nuraini, tetangganya yang terkena gejala stroke.

"Tetangga saya ini (Hj Nuraeni) sudah berobat ke dokter, tapi penyakitnya tidak sembuh. Setelah dipegang anak saya penyakitnya langsung hilang dan sampai sekarang sembuh," pungkasnya.

sumber: http://news.okezone.com/read/2010/01/15/...arga-tegal
keindahan di mata tak pasti kebahagiaan,karena kebahagiaan sesungguhnya ada di hati
wow.. ebat.. delat maning tegal luwih terkenal o0o.. akeh media sing maring karanganyar...
#3
balik maning maring gusti Allah, ati2 mbokan kesrimpet syirik ning ati...
jaba dudu dewek, sapa maning lhen sing pan mbangun Tegal??

Akhda Afif Rasyidi
Blog: http://akhdaafif.com
Email: mail[at]akhdaafif.com
#4
Iya kwe... kudune njaluke ya maring Sing Kuasa oh..
Ora maring dukun.....
jaba dudu aku,ya koen oh sing mbangun tegal ^^
#5
luwih akaeh syirike ketimbang ngakui kbesaran Sing Kuasa..
.:: my heart just for one girl ::.
MOZZERO PENYERAP TAR DAN NIKOTIN
kuasa ALLAH SWT tidak ada yang bisa menyangka

manusia hanya bs berdoa, ikhtiar, ,,,, Amin Amin Amin Amin


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)