Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Yang Tak Bisa di ucapkan seorang ayah
Sebenere apa sih sing dirasakna ayah wektu dewek tinggal merantau, kerja, kuliah??
dewek biasane sing ngangena ibu,,, tapi ternyata ayah juga berperan lho...
nyonk nulis note kiye sembari :merkabaK:
I'm sorry Ayah... Nyonk janji bakal dadi wong sing bisa membanggakan Engkau dan Keluarga\

Quote:Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan,atau yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya.
Akan sering merasa kangen sekali dengan Mamanya. Lalu bagaimana dengan Papa?
Mungkin karena Mama lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari, tapi tahukah kamu, jika ternyata Papa-lah yang mengingatkan Mama untuk menelponmu? Mungkin dulu sewaktu kamu kecil, Mama-lah yang lebih sering mengajakmu bercerita atau berdongeng, tapi tahukah kamu, bahwa sepulang Papa bekerja dan dengan wajah lelah Papa selalu menanyakan pada Mama tentang kabarmu dan apa yang kau lakukan seharian?
Setiap Kesuksesan berawal dari Usaha
Usaha bermula dari Cita - cita
Cita - cita Berawal dari Mimpi
Mimpi Bermula dari Tidur
Tidur dulu ahh..
biar Sukses....
Reply
Ilustrasi Lanjutan.... monggo..
Quote:Ketika saat seorang cowok mulai sering menelponmu, atau bahkan datang ke rumah untuk menemuimu, Papa akan memasang wajah paling cool sedunia. :’) Papa sesekali menguping atau mengintip saat kamu sedang ngobrol berdua di ruang tamu.
Sadarkah kamu, kalau hati Papa merasa cemburu?
Saat kamu mulai lebih dipercaya, dan Papa melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya. Maka yang dilakukan Papa adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir. Dan setelah perasaan khawatir itu berlarut – larut. Ketika melihat putri kecilnya pulang larut malam hati Papa akan mengeras dan Papa memarahimu.. .
Sadarkah kamu, bahwa ini karena hal yang di sangat ditakuti Papa akan segera datang? “Bahwa putri kecilnya akan segera pergi meninggalkan Papa”
Setelah lulus SMA, Papa akan sedikit memaksamu untuk menjadi seorang Dokter atau Insinyur. Ketahuilah, bahwa seluruh paksaan yang dilakukan Papa itu semata – mata hanya karena memikirkan masa depanmu nanti. Tapi toh Papa tetap tersenyum dan mendukungmu saat pilihanmu tidak sesuai dengan keinginan Papa

Ketika kamu menjadi gadis dewasa. Dan kamu harus pergi kuliah dikota lain. Papa harus melepasmu di bandara. Tahukah kamu bahwa badan Papa terasa kaku untuk memelukmu? Papa hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini – itu, dan menyuruhmu untuk berhati-hati. Padahal Papa ingin sekali menangis seperti Mama dan memelukmu erat-erat. Yang Papa lakukan hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya, dan menepuk pundakmu berkata “Jaga dirimu baik-baik ya sayang”. Papa melakukan itu semua agar kamu KUAT, kuat untuk pergi dan menjadi dewasa.

Disaat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yang mengerutkan kening adalah Papa. Papa pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain. Ketika permintaanmu bukan lagi sekedar meminta boneka baru, dan Papa tahu ia tidak bisa memberikan yang kamu inginkan.
Kata-kata yang keluar dari mulut Papa adalah : “Tidak. Tidak bisa!” Padahal dalam batin Papa, Ia sangat ingin mengatakan “Iya sayang, nanti Papa belikan untukmu”. Tahukah kamu bahwa pada saat itu Papa merasa gagal membuat anaknya tersenyum?

Papa, Ayah, Bapak, atau Abah kita. Adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat. Bahkan ketika dia tidak kuat untuk tidak menangis. Dia harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu. Dan dia adalah yang orang pertama yang selalu yakin bahwa “KAMU BISA” dalam segala hal..
Tulisan ini aku dedikasikan kepada teman-temanku yang masih merantau, atapun sudah berkeluarga... ketahuilah, ayahmu merindukanmu.... telpon dia sekarang, dan tanyakan apa kabarnya. dan jika kamu pulang, peluklah dia se erat eratnya bila perlu teteskan air mata dipundaknya. sebelum semuanya terlambat.

TERSENYUMLAH kawan.... orang tua kita selalu menyayangi kita
***
sumber : http://www.facebook.com/note.php?note_id...6221933034
tapi sudah sedikit di edit karo enyonk.. Weee
Setiap Kesuksesan berawal dari Usaha
Usaha bermula dari Cita - cita
Cita - cita Berawal dari Mimpi
Mimpi Bermula dari Tidur
Tidur dulu ahh..
biar Sukses....
Reply
Pernah maca. ..
Memang Josss nemen.
Oh. ..
Papah. ..
Sejatine ora ana kang gawe siji perkara kejaba gusti Allah SWT dewe, manungsa niku namung alat.
myfacebook
Reply
emang wez awit mbiyen kie cerita ilustrasi.... tapi pengen share nang kene.... Es Teh
Setiap Kesuksesan berawal dari Usaha
Usaha bermula dari Cita - cita
Cita - cita Berawal dari Mimpi
Mimpi Bermula dari Tidur
Tidur dulu ahh..
biar Sukses....
Reply
wis tau maca Wis tau kwehh yuh Nutup dopokan
road to
6666th
Reply
^
^
nang kene wis ana?

emang apik kiye, wistau mbuapa dong maca maning ya tetep menyentuh Ngikik
yang bisa dilakukan seorang makhluk bernama manusia terhadap mimpi-mimpi dan keyakinannya adalah mereka hanya tinggal mempercayainya...
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)