Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
pan Mlebu neng DENMARK?? Ndeleng wong BUGILdisit
Ingin berimigrasi ke Denmark? Maka Anda harus melihat wanita telanjang, kata Peter Skaarup, juru bicara luar negeri partai Rakyat Denmark karena ini merupakan kebijakan kita untuk mengenalkan denmark.

Menurut Skaarup, sebuah film dokumenter tentang Denmark yang akan ditampilkan sebagai bagian dari tes imigrasi untuk orang asing yang akan berkunjung ke Denmark,hal ini untuk mengintimidasi setiap ekstremis yang mencoba untuk memasuki negara Skandinavia kecil.


Seorang Muslim wajib menonton film yang di dalamnya terdapat adegan wanita telanjang (topless). Pemikiran ini dilontarkannya dengan alasan untuk mencegah kalangan ekstrimis memasuki Denmark.

Skaarup menambahkan, wanita telanjang di pantai akan menjadi contoh yang baik untuk menggambarkan pikiran rakyat Denmark yang terbuka. Menurutnya, ide ini sangat relevan untuk melawan imigran dari negara (Muslim) fundamentalis yang dianggapnya terlalu mengekang wanita dan tidak boleh memperlihatkan seksualitas. Sementara perempuan Denmark diperbolehkan untuk memakai atau pun tidak memakai apapun yang diinginkannya.

Memamerkan tonjolan wanita di Denmark merupakan hal yang biasa namun mungkin bukan pemandangan umum di pantai di Pakistan, akan tetapi di Denmark itu masih dianggap normal,'' katanya. ''Saya benar-benar percaya bahwa dengan memasukkan gambar wanita telanjang dalam film maka itu bisa membuat ekstrimis untuk berpikir dua kali memutuskan masuk ke Denmark.''

Sebelumnya

Hakim Denmark melarang wanita muslim pakai jilbab di pengadilan dan salib Kristen, kopiah Yahudi dan turban Hindu juga akan dilarang, menteri keadilan negara itu mengatakan pada hari Rabu.

Kami telah memutuskan untuk melarang pemakaian (semua) simbol agama atau politik saat berlangsungnya aktifitas kehakiman, karena hakim harus netral dan tidak memihak," kata Lene Espersen wartawan.

Pengumuman ini datang setelah Partai Rakyat Denmark yang berhaluan ekstrim kanan meluncurkan kampanye surat kabar pada akhir April terhadap hakim mengenakan jilbab di pengadilan Islam.(dikutip dari SABILI)
andeka,ngarasa bangga dadi member Forume Wong Tegal lan Sekitare sejak Apr 2010.
Reply
nang forum sebelah ya ana Josss
road to
6666th
Reply
Tetep semangat n tetap aktip brot. ..
Medang
Sejatine ora ana kang gawe siji perkara kejaba gusti Allah SWT dewe, manungsa niku namung alat.
myfacebook
Reply
gambare kayangapa lhen Juragane
........::::::::::Threading Motivator ::::::::::........
Reply
wah, emang sing Muslim ora ekstrimis olih nonton ya ?? Bingung Kyeh

oiyaaaa . . .
[Image: hpyhop.gif]
Yen ana Panulisan sing ora sopan nyong njaluk pangapurane.
Reply
haudh....:serem: nemen..
Setiap Kesuksesan berawal dari Usaha
Usaha bermula dari Cita - cita
Cita - cita Berawal dari Mimpi
Mimpi Bermula dari Tidur
Tidur dulu ahh..
biar Sukses....
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)