Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Filipina Tak Bisa Gelar Partai Kandang
#1
bisa keuntungan nggo Indonesia,,
kemungkinane bisa dimaena neng Indonesia kabeh
tapi keputusan durung di ketok palu

Filipina Tak Bisa Gelar Partai Kandang Wrote:Jakarta - Filipina tak bisa menyediakan stadion yang memenuhi persyaratan untuk semifinal Piala AFF 2010. Artinya, ada kans Indonesia bisa menjalani kedua pertemuan kontra Filipina di 'Tanah Air'.

Indonesia yang menjadi juara Grup A Piala AFF 2010 dipastikan bertemu dengan Filipina yang menjadi runner-up Grup B, di babak semifinal.

Sejatinya Filipina akan menjadi tuan rumah menjamu Indonesia di pertemuan leg pertama. Namun, ternyata tidak ada stadion di Filipina yang memenuhi syarat untuk menggelar laga tersebut.

Dijelaskan dalam rilis di situs resmi Piala AFF 2010, sejumlah syarat harus bisa dipenuhi agar sebuah stadion bisa menghelat partai Piala AFF. Pada prosesnya, tidak ada stadion yang diajukan Filipina yang memenuhi standar tersebut.

Dengan demikian, laga pertama antara Filipina kontra 'Merah Putih' nanti akan digelar di tempat netral atau malah di Indonesia, membuat kedua leg duel ini digelar di Indonesia.

Federasi Sepakbola Filipina telah menyetujui bahwa mereka akan memilih satu di antara dua opsi tersebut, untuk partai leg pertama nanti.

Laga pertama semifinal antara Filipina kontra Indonesia sendiri akan digelar pada tanggal 16 Desember 2010 mendatang. Sedangkan leg kedua dihelat pada tanggal 19 Desember di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. ( krs / arp )

http://www.detiksport.com/sepakbola/read...ai-kandang
saya suka siomay
Reply
wis maen nang Indonesia bae
nginep nang kene seminggu sisan
ben ongkos transport-e murah
road to
6666th
Reply
ng indonesia bae...eben warteg2 sing perek stadion laris Josss
"Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan"
pesbuke enyong
Reply
#4
Yen bisa ya neng tempat netral baen..
Mengko ketangguhane malah ora diakui/dicibir..
lah... maene ning kandang be.... ngko kaya kuwe pime?
jaba dudu aku,ya koen oh sing mbangun tegal ^^
Reply
waduh ngko angger neng Indonesia kabeh monine ora adil Mikir
Reply
anger menang dicibir,angger kalah dipaido yah Ngikik maning
road to
6666th
Reply
mending Indonesia langsung lolos bae maring final Xixi
Reply
Wis lah nang Yos Sudarso baen
........::::::::::Threading Motivator ::::::::::........
Reply
JAKARTA, KOMPAS.com — Peluang Indonesia ke babak final Piala AFF 2010 terbuka lebar. Pasalnya, Filipina, yang menjadi lawan "Merah Putih" di partai semifinal, memilih Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai tempat penyelenggaraan laga kandangnya.

Filipina memastikan melawan Indonesia seusai menahan Myanmar 0-0 pada laga pamungkas penyisihan Grup B. Dengan begitu, Filipina keluar sebagai runner-up dan akan menantang juara Grup A, Indonesia.

Keduanya bertemu di partai semifinal dengan sistem home-away. Semifinal leg pertama, Filipina berstatus sebagai tuan rumah pada 16 Desember.

Sayangnya, Filipina tidak memiliki stadion yang memenuhi untuk menggelar pertandingan internasional. "Mereka tidak memiliki stadion yang memenuhi syarat. Tanggal 6, AFC menghubungi saya, mereka bilang Ketua Federasi Filipina meminta Indonesia menjadi homeground," jelas Sekjen PSSI Nugraha Besoes kepada wartawan di kantor PSSI, Kamis (9/12/2010).

"Lalu, saya menyampaikan hal itu kepada Ketua Umum PSSI Nurdin Halid. Dia minta saya untuk menghitung untung-ruginya. Saya kemudian berbicara lagi dengan AFF dan mereka menyetujuinya. Keputusan itu tertuang dalam nomor surat AFF/Suzuki Cup (10)/PMS/dt yang ditandatangani Sekjen AFF Dato Puol Money," lanjutnya.

Dengan dipilihnya Indonesia menggelar laga kandang Filipina, otomatis keseluruhan pendapatan tiket akan menjadi milik Indonesia. "Namun, kita akan menanggung biaya akomodasi Filipina selama di sini. Mereka akan membawa 32 ofisial tim dan 10 official match," tukas Nugraha.

Meski begitu, Indonesia tidak boleh memandang enteng Filipina. Pasalnya, tim besutan Simon McMenemey itu sudah mulai bangkit. Di babak penyisihan, mereka berhasil mengalahkan juara bertahan Vietnam, 2-0.

"Mereka pilih Indonesia karena mungkin lebih nyaman. Kita memiliki keuntungan dalam hal ini. Namun, kita jangan terlalu over confidence," tegas Besoes.

http://bola.kompas.com/read/2010/12/09/1...meground-4
road to
6666th
Reply
indonesia kudu menang, garuda didadaku Merdeka

lokenb nang kandang kalah?
made in bali, wayan in jawa, putu in sumatera, gede in kalimantan, nyoman in irian, gede in flores, nengah in sulawesi, tapi ajie tetap in tegal
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)