Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
selain nganggo Laser Malaysia juga nyebar serbuk gatel nang gawang Indonesia.
Quote:Dituding berbuat curang dengan menebarkan serbuk gatal di depan gawang Timnas Indonesia, membuat Malaysia meradang. Melalui Sekjen Federasi Sepakbola Malaysia (FAM), Azzuddin Ahmad, kubu Harimau Malaya menolak tudingan tersebut.

"Serbuk gatal? Ah, itu dibuat-buat mungkin. Zaman sekarang memangnya masih ada sepak bola pakai hal-hal seperti itu?" sangkal Azzudin, seperti dikutip dari Tempo Interaktif.

"Saya yakin, isu itu hanya gurauan saja," imbuh Azzudin seraya menyatakan bahwa isu tersebut tidak logis.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid menyatakan bahwa kekalahan yang didapat Timnas Indonesia di leg pertama di kandang Malaysia tak lepas dari kecurangan yang dilakukan tuan rumah. Menurut Nurdin, selain menyorotkan sinar laser ke mata para pemain Indonesia, Malaysia juga berbuat curang dengan menaburkan serbuk yang membuat gatal penjaga gawang utama Indonesia, Markus Haris Maulana.

Nurdin mengatakan serbuk tersebut mengakibatkan Markus dan pemain belakang Indonesia gatal-gatal. Menurut tim dokter PSSI, kata Nurdin, serbuk itu menyebabkan alergi yang menimbulkan gatal-gatal bila terkena kulit.

"Markus sampai mengalami bengkak-bengkak," kata Nurdin yang mengunjungi latihan tim nasional di lapangan PSSI, Senin (27/12) sore.

Tim PSSI sudah menyelidiki temuan serbuk yang dianggap aneh itu dan akan menindaklanjutinya. Masalah serbuk tersebut juga sudah disampaikan ke pihak penyelenggara pertandingan di Malaysia. (ti/den)
bener belih ya ...bener ra bener sing penting mengko bengi aja klalen pada ndukung Indonesia.pada ndonga yuh ben Indonesia Juara AFF 2010.
Dodolane Yakhanu
Talk Less Do More.
kebiasaan wong kene,senenge berdalih,kalah ya kalah
sportif Josss
road to
6666th
kay pilem Jet Li jaman mbiyen bae ya .. Xixi
es teh saiki Rp 1.500,-
pesbuk'e nyonk
Sing wis y wis lah. ..!
.diemut-emut bokan gawe jengkel.
Sejatine ora ana kang gawe siji perkara kejaba gusti Allah SWT dewe, manungsa niku namung alat.
myfacebook
wez wez.. wez rampung....
indonesia terbukti tidak melakukan kecurangan ....
tak gembok
Nutup dopokan
Setiap Kesuksesan berawal dari Usaha
Usaha bermula dari Cita - cita
Cita - cita Berawal dari Mimpi
Mimpi Bermula dari Tidur
Tidur dulu ahh..
biar Sukses....


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)