Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
intermezzo
tersebutlah sebuah kisah,di zaman dahulu kala,yaitu zaman yang populer dengan sebutan zaman cindil abang. di sebuah kerajaan idihnesia,hiduplah seorang pemuda sederhana berwajah tampan berkantong tipis, bernama nud.. karena ketampanannya nud sangat terkenal di seantero kerajaan,dari balita hingga manula,dari wong cilik sampe wong gede,dari orang cebol sampai orang bongsor..

suatu hari di tengah2 keramaian rakyat idihnesia,tiba tiba nud mengumumkan sesuatu yang menggemparkan,apakah itu? mari kita simak bersama sama,
" pengumuman, pengumuman!!saya akan membuat atraksi,yang belum pernah dilakukan oleh siapapun, ini bukan sulap dan ini bukan sihir ini nyata, maukah anda tahu apa yang akan saya lakukan?!" suara nud lantang berapi api.

kerumunan orang orang bertanya tanya dalam hati,ada yang berbisik bisik,ada juga yang menggaruk2 selangkangan(ga nyambung),seseorang yang jeleknya ga ketulungan memberikan pertanyaan kepada nud,

"hai nud, apa yang akan kau lakukan?"tanyanya dengan nada mengejek,nud pun menjawab

"kamu mau tahu? SAYA AKAN TERBANG! YA SAYA AKAN TERBANG,UMUMKAN KEPADA ORANG ORANG SELURUH KERAJAAN BAHWA SAYA AKAN TERBANG!!" suara nud makin lantang,semua orang terheran heran,orang tadipun bertanya kembali

"hahaha,kapan kamu akan melakukan itu? lalu kalau kamu bohong pada kami apa sanksinya?"

"BESOK AKU AKAN TERBANG,SAKSIKAN DI STADION SENADJAN,BILA SAYA MEMBOHONGI KALIAN PENJARAKAN SAJA AKU!! DAN INGAT PERTUNJUKAN INI TIDAK GRATIS KALIAN HARUS MEMBAYAR SATU JUTA RUPIAH UNTUK MELIHATKU,BESOK!! jawab nud penuh keyakinan,meyakinkan kerumunan orang orang yang bertambah penasaran dengan perkataan nud,ada yang berfikir nud telah gila..namun makin membuat orang orang semakin penasaran..

maka berbondong2lah orang2 untuk mendapatkan uang satu juta rupiah,karena ingin menonton nud yang katanya akan terbang..ada yang rela jual sawah, ada juga yang gadai istrinya, ada juga yang lelang celana dalamnya,,pokoknya segala cara di tempuh agar bisa melihat pertunjukan nud..

berita menghebohkan inipun sampai juga ke telinga raja sibiyi,sang raja idihnesia, yang juga penasaran dengan perkataan nud, maka raja sibiyi pun memutuskan untuk melihat pertunjukan nud yang katanya akan terbang besok.

detik detik berganti dengan detik,menitpun silih berganti, tibalah saat yang dinanti nanti,berbondong bondonglah orang seantero kerajaan menuju stadion senadjan,berdesak desakan di pintu masuk, ada yang terinjak jempolnya yang cantengan,ada yang curi kesempatan nempel nempel dengan penonton wanita, ada yang menangis histeris karena celananya robek(ga pake celdam,malu jadinya nangis deh),ada yang memanjat tembok stadion seperti spiderman,wah pokoknya macam macamlah..singkat cerita penuhlah stadion senadjan dengan lautan manusia,oh ya panitia juga menyediakan layar lebar di luar stadion,agar terhindar kerusuhan karena penonton yang tidak dapat masuk stadion( mirip piala aff di negri sebelah lah).raja sibiyi bersama permaisuri telah hadir di bangku vip, dengan rasa penasaran yang teramat dalam, sedalam laut,kolorpun hanyut..

tibalah saat yang di nanti nanti,nud pun muncul di tengah2 stadion,, tepuk tangan penonton riuh membahana,tiupan vuvuzela tak henti2nya menyambut nud..lewat pengeras suara nud berbicara,

" TENANG!TENANG! SAUDARA2KU SEKALIAN.. HARI INI HARI YANG SAYA JANJIKAN, BAHWA SAYA AKAN TERBANG,, TAPI SEBELUM TERBANG MARI KITA MENGHENINGKAN CIPTA KARNA WAFATNYA SEORANG TOKOH, YANG BERNAMA ADJA MASAIYA,, MENGHENINGKAN CIPTA MULAI!" semuanya menundukan kepala

"MENGHENINGKAN CIPTA SELESAI,TIBA SAATNYA SAYA AKAN TERBANG, YA SAYA AKAN TERBANG, SAKSIKANLAH!!"

semua mata tertuju pada nud seorang, ada yang menggunakan teropong,ada juga yang menggunakan mikroskop untuk melihat nud yang akan terbang..

nud merentangkan sayapnya, mengangkat satu kakinya, dan mengepak ngepakan tangannya seperti burung,penonton merasa tak sabar..

open a big smile
Reply
lanjutan

satu menit berlalu, nud tak juga terbang

dua menit berlalu, nud tak juga terbang.. penonton gelisah, banyak yang bertanya tanya apakah nud benar benar akan terbang

sepuluh menit berlalu, nud tak juga terbang.. dan nud pun berkata kepada semua penonton

"SEKIAN PARA PENONTON, SAYA TELAH MENEPATI JANJI SAYA BAHWA SAYA AKAN TERBANG HARI INI,, DEMIKIANLAH PERTUNJUKAN SAYA, TERIMA KASIH"

tentu saja penonton kecewa,merasa tertipu dengan nud,ada yang melempari nud dengan batu, ada juga yang melemparinya dengan pisang..

raja sibiyi pun merasa tertipu,lalu menyuruh pasukan kerajaan untuk menangkap nud dan membawa nud ke pengadilan untuk mempertanggung jawabkan perbuataannya..

penonton pulang dengan rasa dongkol dengan nud,sia sia sudah uang satu juta rupiah ludes hanya untuk melihat pertunjukan konyol nud,namun di benak penonton merasa penasaran mengapa nud melakukan itu? mengapa nud yang akan terbang ternyata tidak terbang? ah, lihat saja di pengadilan....

singkat kata singkat cerita,akhirnya di gelarlah pengadilan terhadap nud.. dengan tuduhan penipuan,, banyak massa yang mendemo nud di luar pengadilan dengan membawa spanduk STOP PORNOGRAFI!!(emangnya ini sidang nazriel ilham?), banyak juga wartawan yang meliput..

hakim berkata
" saudara nud yang terhormat, anda di tuntut hukuman 3,5tahun dan denda 250juta atas tindakan penipuan yang anda lakukan!"

nud menjawab
" majelis hakim yang terhormat, bolehkah majelis hakim jelaskan saya menipu apa?"
"anda katakan bahwa anda akan terbang?"
"iya"
"tapi nyatanya anda tidak bisa terbang, betul?"
"betul,majelis hakim"
"bukankan itu sebuah penipuan, saudara nud?"
"BUKAN,ITU BUKAN PENIPUAN..."

majelis hakim terkejut, para peserta sidangpun terkejut dengan jawaban nud,lalu hakim bertanya kembali

"mengapa saudara nud bilang ini bukan penipuan coba jelaskan,agar persidangan ini berjalan dengan adil.."

lalu nud menjelaskan dengan penuh wibawa

"MAJELIS HAKIM YANG TERHORMAT,PERLU SAYA JELASKAN KEPADA SEMUA RAKYAT IDIHNESIA BAHWA SAYA TIDAK MENIPU MEREKA,SAYA BERKATA BAHWA SAYA AKAN TERBANG. YA AKAN TERBANG,SEKALI LAGI AKAN TERBANG..SAYA TIDAK BERKATA SAYA BISA TERBANG, SAYA HANYA AKAN TERBANG,BUKAN SAYA TERBANG..MAJELIS HAKIM TENTU TAHU KAN ARTINYA AKAN? AKAN ITU HENDAK MELAKUKAN TERBANG.BUKAN MELAKUKAN TERBANG,DAN BELUM TERBANG..JADI SAYA TIDAK MELAKUKAN PENIPUAN DENGAN BERKATA SAYA AKAN TERBANG,DAN TERNYATA SAYA TIDAK BISA TERBANG, HANYA AKAN TERBANG,, YA AKAN TERBANG,,, MAJELIS HAKIM"

semua peserta sidang lemas dengan pernyataan nud, nud benar dengan perkataan nya bahwa nud akan terbang
'ya hanya akan.. akan mandi belum tentu mandi.. akan makan berarti belum makan..ya akan, akan, akan,,

majelis hakimpun menggeleng2kan kepala, mengakui kejeniusan nud.. nud tidak melakukan penipuan,hanyalah rakyat idihnesia yang tidak bisa mencerna kata kata nud..akhirnya nud pun bebas dari tuntutan

ke esokan harinya, raja sibiyipun tersenyum membaca koran pagi, berita tentang nud..sambil mengelus2 perutnya raja sibiyi berkata dalam hati
"akan terbang,, ya akan terbang.. hanya akan terbang"
open a big smile
Reply
Lucu apa ora ya? Bingung Kyeh
keep posting, Mendem
"Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan"
pesbuke enyong
Reply
ta' kira merk rokok
Udud dulu
es teh saiki Rp 1.500,-
pesbuk'e nyonk
Reply
lucu wez,,,,,,, wgwwgwgwgwgwgwgwgwgwgwgwgwgwg

udud sisan ngpi manteb!!!!!
open a big smile
Reply
Pan ngakak tp keder. .
Bingung Kyeh
aku WADON,aja dundang kang apamaning um
pesbuke nyong
Reply
0rang bijak sertakan sumber arip
Reply
kiye apa sih?
gurindam duabelas?
kayong dawa nemen Xixi
........::::::::::Threading Motivator ::::::::::........
Reply
nud ora jenius sama sekali, malah katon bodone ka qeqeqe
bener wong tegal aning ngarani BOHONG kuwe nganggo MBODONI.
kuwe sing arane MBODONI alias BOHONG. jare Rosul juga ora ulih melakukan sesuatu sing bersifat memanfaatkan kelalaian orang. nud sengaja manfaatna lalaine wong terhadap kata TERBANG karo AKAN TERBANG.
hakime baen sing peta ora. aning nud nang kene, tak poprok sambel matane.

bedakna jenius karo STUPID qeqeqe PISS
andri_1801,ngarasa bangga dadi member Forume Wong Tegal lan Sekitare sejak Oct 2010.
Reply
Berarti ora sida lucu ya? Mendem
"Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan"
pesbuke enyong
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)