Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
MAHASISWA KENTIR
Halohhh sedulur-sedulur ketemu maning karo yanu suwe ora niliki TCC kayong kangen keh, baiklah langsung saja cekitjon!!!

ashli (mateni shod) cerita kiye rada-rada Bes On Tru Stori, ceritane berkisah tentang seorang mahasiswa Tegal sing lagi tembe pan bimbingan skripsi karo dosen pembimbinge.

Dosen : subjek penelitian apa yang akan kamu kaji?

Mahasiswa : tingkat Ibadah masyarakat Desa Bulakciut Kecamatan Randumeyeg Kabupaten Tegal pak

Dosen : coba kamu jelaskan asumsi atau hipotesa apa yang mendasari penelitian ini

Mahasiswa : begini pak, saya sering melihat setiap subuh masyarakat desa Bulakciut banyak berbondong-bondong memakai sarung pergi ke masjid pak.

Dosen : izzhh kue mah desa jasake yanu owh, ya wis terus na…. sementara kesimpulan yang bisa kamu ambil apa?

Mahasiswa : begini pak…. Sementara yang bisa saya simpulkan adalah bahwa tingkat Ibadah masyarakat desa Bulakciut ternyata sangat tinggi sekali pak, ini bisa dilihat dari kondisi masyarakat desa Bulakciut, yang rata-rata lebih dari separuh populasi, hadir pada jamaah sholat subuh. itu tembe shubuh pakkk..., apalagi maghribeee.....

Dosen : kok kamu bisa menyimpulkan seperti itu ?

Mahasiswa : Ya itu kan baru kesimpulan sementara pakk hehehe,….

Dosen : kamu kan bukan orang sana asli, coba teliti lagi benar enggak mereka pada pergi ke masjid, orang saya pernah sholat maghrib disana aja jamaahe secuil apalagi subuh.

Selang seminggu si mahasiswa pun menghadap maning maring Dosen pembimbinge

Dosen : gimana hasilnya.......?

Mahasiswa : betul pak.......

Dosen : betul gimana wa.....?

Mahasiswa : setelah saya ikut berjamaah sholat subuh di masjid desa Bulakciut, ternyata yang hadir kurang dari separo populasi pakkk......

Dosen : lah kan yanu sih bilang apa? Terus pada kemanakah orang-orang itu?

Mahasiswa : setelah saya kintili pada hari berikutnya, ternyata mereka pada berjalan kearah semak belukar dan rerimbunan pring, dan setelah saya kintili lagi ternyata mereka pada menghilang pak,
Dosen : menghilang bejimene kamsudeeee?

Mahasiswa : setelah saya berjalan terus nggak taunya saya melihat mereka pada ndodok nang pinggir kali, setelah saya pereki jebule lagi pada NGISING Pak….

Dosen : ngandel lho yaaaa…..

Mahasiswa : Terus gimana pak?

Dosen : terus gimana keprimen? hubungane apa ngising karo ibadah??!!!!, Gantiii...!!!!


hidup adalah senda gurau
Reply
mantap jaya,, terus posting um Josss
Reply
skripsine joss ahhh kena nggo kesehatan masyarakat Es Teh
bersamamu itu sangat menyenangkan ^_^
Regards
animcuwiru

Reply
Kye lawakan bisane ora pada ngguyu kwe nduwure yanu? Mendem
"Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan"
pesbuke enyong
Reply
lagi pada Mendem ndean yiep.....
lucu ah...e nyampur bahasa kuwe lho qeqeqe. bulakciut itu tegal gonggoman mana ya? qeqeqe
andri_1801,ngarasa bangga dadi member Forume Wong Tegal lan Sekitare sejak Oct 2010.
Reply
Guling-Guling

................................................................
WAR WER HAD JUST BEGUN


Ente nyamplong watu, ente tak samplong kembang.
Lan tak pastikna pote melu kegawa
Reply
Wkwkw masa ngintili maring tempat ngising sih??? Weekkk untung wis mangan, harap disensor itu ya..
Reply
um cuklad bisa semono tok ah ....
ak ra bisa deneng yah Ngikik

yakin tread e lucu men sumpah Guling-Guling qeqeqe ngosek
sing pengen send KLEPON / klik SUWUN monggoh
sing pengen send SENDAL kudu ana alesan sing pas
Reply
Guling-Guling
sing ngintili blih silonen....qeqeqe
berarti kari esuk ng pinggir kali silo nemen yah.....
b*k*ng.e kan mulus2....ihirr
.
.

this is my signature
.
.


Reply
qeqeqe melu ngguyu...
@hasbie >> mulus piben bie...sih nt sering weruh kyeh nek esuk patroli ning TKP Ngikik maning
urip sing ikhlas lan legowo

>> Ef-Be ne aku
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)