Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[NEWS] Sosialisasi Pelunasan PBB
Tegal Kota Wrote:Akhir september ini merupakan batas akhir pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan PBB. Untuk itu bagi masyarakat Kota Tegal yang sampai saat ini belum membayar PBB sebisa mungkin untuk segera melunasi. Guna mencapai target pelunasan PBB hingga akhir bulan ini, Dinas Pengelolaan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah DPPKAD gencar melaksanakan sosialisasi langsung turun ke lapangan.

Kabid PBB DPPKAD Kota Tegal Ilham Prasetyo mengatakan, sampai saat ini prosentase pelunasan PBB baru mencapai 40 persen saja. Menurutnya masih banyak masyarakat yang belum membayar PBB.

Dinas mengajak masyarakat Kota Tegal untuk segera membayar PBB karena dana pajak untuk pembangunan bersama. Dengan membayar tepat waktu atau sebelum akhir september ini, masyarakat juga berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah per kecamatan dengan hadiah utama 1 buah sepeda motor.

Dengan pemberian hadiah undian, dimaksudkan memotivasi masyarakat untuk segera membayar PBB. Selain pemberian hadiah, DPPKAD juga saat ini tengah gencar sosialisasi dengan turun ke jalan menghimbau masyarakat yang belum membayar PBB. Khususnya adalah mereka wajib pajak di atas 2,5 juta. Sosialisasi akan terus dilaksanakan setiap hari senin hingga kamis sampai akhir bulan ini. (danu)

sumber

Es Teh
Kamu tak perlu memiliki segalanya untuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum disaat terluka.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)