Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
anti rokok vs pro rokok
#1
Ngikik maning baca bae keh...gawe Guling-Guling tok Ngikik maning

Quote: Anti Rokok berkata:

1. Angka belanja rokok orang Indonesia setiap tahun tidak kurang dari 150 trilliun Rupiah. Uang sebanyak itu, kalau semuanya adalah pecahan 50 ribu-an yang disambung-sambung, maka akan sama dengan membuat untaian sepanjang jarak bumi - bulan 7 kali bolak-balik. Atau kalau dibelikan tusuk gigi dan kemudian dirangkai dan dilem bisa menghasilkan maket 7 keajaiban dunia dengan skala 1:20 sebanyak 300 buah. Atau bisa dibelikan sedan Mercedes terbaru sebanyak 300.000 unit.

2. 80% perokok di Indonesia adalah orang-orang miskin yang mungkin bosan hidup dalam kemiskinan, sehingga memilih merokok untuk mempercepat kematian. Yang 15% adalah kalangan menengah yang stress dengan tanggung jawab di pekerjaannya. Dan 5% perokok disini adalah orang kaya yang kebingungan menghabiskan uangnya.

3. Hebatnya lagi, ’orang-orang miskin’ itu, membelanjakan uangnya untuk membeli produk yang membuat 5 atau 6 orang menjadi bagian dari 10 orang terkaya di Indonesia. Dan 'orang-orang kaya' itu menjadi figur perokok yang dicontoh siapa saja.

4. Peringatan tentang bahaya merokok yang sudah tercantum disetiap kemasan ternyata tidak berpengaruh banyak. Perokok 'miskin' kebanyakan tidak bisa baca dan tulis. Perokok 'menengah' ternyata terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak sempat membaca peringatan tersebut. Dan sisanya yang perokok 'kaya' tidak peduli sebab biaya berobat mereka sudah terjamin 17 turunan.

Pendukung Rokok berkata:

1. Masa bodoh, lagian gue beli pake uang sendiri dari keringet sendiri. Masih mending nilai segitu sebagian buat makan puluhan ribu pegawai pabrik rokok, masih dipake bayar pajek yang bikin ente hidup rada nyaman disini. Daripada koruptor yang uangnya dipake buat makan keluarganya yang cuma segelintir.

2. Ngitung dari mana?. Asal nulis nih. Apa dasarnya milih rokok buat mempercepat kematian. Kalo mau cepet mati ya loncat saja dari monas atau panjat tiang listrik trus pegang kabelnya pas hujan.

3. Pake logika dong. Dimana ada orang miskin pasti ada orang kaya. Masa mau kaya semua atau mau miskin semua.

4. Waah semakin ngawuur. Rokok bukan penyebab utama kematian dan bukan penyebab utama penyakit. Mau bukti? Lihat tuh di desa-desa, rata-rata penduduk usia lanjut disana rajin merokok dan sehat. Atau mau bukti lainnya? Tuh engkong gue sudah umur 70 tahun masih hidup, trus rokoknya 5 pak sehari. Sudah gitu dia masih segar bugar dan perkasa. Lusa malah dia mau kawin lagi
menyane
Reply
wakakaka.
ora bakal rampung yen bahasan kaya kiye ki, wong duwe prinsip dewek2 nggo menginterpretasi udud kuwe.

Nyengir
Yen ana Panulisan sing ora sopan nyong njaluk pangapurane.
Reply
kaya kiye bisa gawe ngakak? lucu ya..

dawa *apa sih kiye minimal karakter posting ngganggu nemen, dong dawa2 nemen ora bisa, pendek2 ya ora bisa*
Perokok itu penjahat, harus dimusnahkan.
terima kasih telah membuang asap pada tempatnya.
Reply
biasa ajah tuh, tuh aja biasa , tuuhhhh biasa ajaaa Nyengir

Mendem
"Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan"
pesbuke enyong
Reply
5 pak sehari Guling-Guling
lambene ora sengak? Ngikik

5pak kiye? Ngikik (Click to View)
........::::::::::Threading Motivator ::::::::::........
Reply
betewe nduwure nyong sales gudang uyah pilter? Ngikik


Quote:Sudah gitu dia masih segar bugar dan perkasa. Lusa malah dia mau kawin lagi
qeqeqe

Udud
mbahas ky kie tah laka rampunge yak,,, angel... Guling-Guling
Kamu tak perlu memiliki segalanya untuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum disaat terluka.
Reply
daning mlebune lawakan?
Dadi post balesane aja serius2 dgawa guyon wae
Reply
sing pro udud:
Udud
Udud
Udud

sing anti udud
Ngikik maning
"PENGALAMAN KUWE GURU PALING APIK, TAPI GURU SING APIK DURUNG TENTU BERPENGALAMAN"
Reply
saya cuma bisa berkata (Click to View)
dari pada puyenk bahas sing ora bakal rampung rampung Ngikik
sing pengen send KLEPON / klik SUWUN monggoh
sing pengen send SENDAL kudu ana alesan sing pas
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)