Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Sedia] Pulpen Ajaib , Tulisan Rahasia
assalamu'alaikum,,
halo sedulur kabeh..

ketemu maning kyeh,,
setelah Sukses n Lancar ning bbrp trit dodolan sbelumnya,


saiki aku pan menawarkan,,mbokan ana sing pengin pesen maning..



Pulpen Ajaib , Tulisan Rahasia

[Image: pen-ajaib.jpg]


Quote:PULPEN RAHASIA !!

Pengin sampein pesan biar ga bisa ketahuan orang lain ??

Tidak semua informasi yang ingin Anda berikan pada orang lain itu terbuka. Mungkin ada beberapa diantara Anda yang menginginkan sebuah informasi yang bersifat rahasia. Nah Puplen uv yang satu ini bisa Anda gunakan.

Uv pen ini bisa menghasilkan tulisan rahasia yang tidak terbaca jika dilihat secara kasat mata. Namun Anda baru bisa membaca tulisannya jika tulisan tersebut terkena sinar ultraviolet yang terapat pada senter uv di pucuk pulpen. Cara menggunakannya sama seperti menggunakan pen biasa.

Jika tulisan hanya bisa dilihat jika terkena sinar ultraviolet, bukan berarti Anda harus membeli juga gadget penghasil sinar UV. Uv pen ini sudah dilengkapi dengan lampu ultraviolet. Jadi Anda bisa membaca langsung tulisan yang sudah Anda buat.

Pen ini bisa dipergunakan untuk menandai barang atau label agar tidak terbaca oleh orang lain. Sehingga jika barang hilang atau tertukar, Anda bisa mengetahuinya. Atau menandai barang yang Anda letakkan, apakah bergeser atau tidak. Selain itu ultra violet pen ini juga bisa digunakan sebagai detektor uang palsu kecil yang bisa dibawa kemana-mana. Unik bukan?

Pulpen ini bisa menulis tulisan rahasia. Hasil tulisannya tidak kasat mata, tetapi bisa dilihat dengan lampu yang ada di uv pen. Cuma kamu yang bisa melihatnya.

Tintanya tidak terlihat oleh mata. Tulisan yang dihasilkan oleh pulpen ini hanya dapat dilihat menggunakan sinar ultra violet-yang tentunya sudah disediakan pada tutup pulpen ini. Dapat digunakan untuk bermain trik sulap atau hanya sekedar bersenang-senang.

DETAIL
1. Bentuk pulpen
2. 1 Pak terdiri dari 1 pulpen Invisible Ink, 1 senter UV (tertanam di badan pulpen)

Bisa juga buat yang lain lho gan?? he.. ^_*

Eits, ngga boleh dipakai nyontek… Cuma boleh dipakai menandai barang, mengecek uang Palsu atau tulisan tersembunyi aja yaa..



MURAH,
Harga : 15 ribu (15 ewu) saja



Penampakane:



Prosedur Pemesanan & Pembayaran seperti biasa:

mulai saiki misal pengin pesan bisa langsung ke

Quote:Gallery :
alamat:
Jl. Cendrawasih no. 45
kel. Randugunting - TEGAL

(depan Warnet Magnet)

phone: 0283-342 855

HP: 085642690020
(sdr. Ades)

gambar Denah

Lokasi



'menyediakan juga gallery beberapa produk utk kawasan Tegal, & skitarnya'


NB: sing titip duit langsung maring Gallery, aja kelalen sebutna juga ID.TCC , soale dong aran asline tok kan ra ngerti owh wa,,
hehe

sing ning Luar Kota, ya bisa tranfer via rek. BCA / Mandiri




wis semono ndisit
suwun ya,, Es Teh




bisa juga didapatkan di [Image: tangannunjuk.gif]



Reply
Wah, prodak anyar inovatif kyeh. Kebeneran aku lg butuh pulpen kayak kie...

Pesen 2pcs yak um...

Yuh, ngerek

Laris manis... Merdeka

Refill.e pime um?
Dari hp, oleh hp, dan untuk hp
Reply
kye sekali pakai tinta entek langsung buang apa piben kang....
jl.cendrawasih sih ning endi yakk...
urip sing ikhlas lan legowo

>> Ef-Be ne aku
Reply
Mantaap! Josss
Contoh2 Skripsi wis Numpuk,, Kyeh didoli bae wiz mana Monggoo
Reply
(08-12-2011, 02:54 PM)asad-yy Wrote: Wah, prodak anyar inovatif kyeh. Kebeneran aku lg butuh pulpen kayak kie...

Pesen 2pcs yak um...

Yuh, ngerek

Laris manis... Merdeka

Refill.e pime um?


Refill e langka um, misal klo sudah enteng ya silahkan tuku maning .. Ngikik maning
saiki posisi ning Tegal ora Luar Kota??
jaba Tegal, monggoh langsung Teka bae maring tempat sing ana ning alamat nduwur..
jaba Luar Kota, bisa tranfer ndisit ben disiapna.. Es Teh



@um Leo : kweh lho um, sing Konter dodolan pulsa ngarepe Warnet Magnet persis.. langsung mana bae ente kan perek.. Nyengir

gambar Denah

Lokasi

Reply
apik ahh bisa ora katon
btw kuwe invisible ink e ana sing didol eceran (diluar bundle pulpen) ?
........::::::::::Threading Motivator ::::::::::........
Reply
Nyong kenal kiye wiz rada suwe..
Biasa go surat2n btre aq mbien karo pacare ben rada MODERN setitik jarene Nyengir
wonk pinter akeh, tp kadang sing bener setitik..
Reply
Wokeh, aku lg neng Tegal ka.
Minggu buka kan? Ko tak parani.
Nyengir
Dari hp, oleh hp, dan untuk hp
Reply
hisss ... kayange tah pesen Ngikik maning
Es Teh josss men
sing pengen send KLEPON / klik SUWUN monggoh
sing pengen send SENDAL kudu ana alesan sing pas
Reply
Um, ganing mau tak parani monine laka sing arane sdr. Ades.

Barang weru potone kueh bener umah sing mau awan tak tekani...... ngosek
mingdogaweni tok kyeh um.e, tekani ra nyumul... Palu2nan
Dari hp, oleh hp, dan untuk hp
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)