Reting Dopokan:
  • 0 meon suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ketika Tifatul Sembiring Jadi Ikon Israel
17-01-2012, 10:22 AM,
Posting: #1
Ketika Tifatul Sembiring Jadi Ikon Israel
Sadurunge maaf, dudu maksud nggo jelek-jelekna Menterine dewek, tapi cuma mbagi berita, dan semoga ana gunane, ya nggo nambah-nambah pengetahuan lah.. Nyengir
langsung baen ya,
Kutip:
Belakangan ini saya mengamati sesuatu yang janggal sekali di facebook. Ada sebuah iklan yang menggunakan gambar Pak Tifatul Sembiring (menkominfo-red) sebagai ikonnya. Namun ternyata jika kita buka iklan tersebut ternyata adalah halaman resmi Israel Berbahasa Indonesia. Hal ini tentunya sangat kontradiktif sekali, dimana Pak Tif adalah tokoh PKS yang sangat getol mengkampanyakan anti-israel dan sangat memperjuangkan palestina sebagai negara merdeka. Bagi saya sebagai orang awam, saya menilai bahwa ini adalah sebuah langkah licik untuk mengelabui terutama pada umat islam yang simpatik dengan beliau. Barangkali yang tidak sempat membuka iklan tersebut mengiranya adalah itu sebagai halaman fans (FANS PAGE) seperti FAN PAGE tokoh-tokoh yang sering diiklankan; Heppy Trenggono, Yohanes Surya atau tokoh-tokoh besar lainnya.
[Gambar: fb.jpg?et=ST3w7x5EGt%2CkZ6KwP1yhog&nmid=454852660]

Hal seperti ini seharusnya diketahui oleh admin facebook sebagai penyedia layanan iklan tersebut. Karena dari pantauan saya, iklan ini sudah bertahan lebih dari 4 hari. Dalam menerbitkan iklan, seharusnya situs besar seperti facebook melakukan verifikasi. Penggunaan gambar seseorang yang tidak melalui ijin dan cenderung provokatif ini tentu melanggar etika. Dalam hal ini saya hanya bisa menghimbau kepada teman-teman terutama umat muslim untuk tidak terkecoh dan langsung me-LIKE iklan tersebut tanpa melihat kontennya. Karena sekali lagi, ini adalah sebuah tipu muslihat. Mungkin ada yang bertanya; apa ruginya sih kita me-LIKE FAN PAGE nya israel? toh kita tidak berkorban apa-apa? Jangan meremehkan hal kecil ini, saat ini social media memiliki pengaruh yang begitu dahsyat. Banyaknya penggemar/follower dari PAGE bisa dijadikan Legitimasi bagi Israel bahwa mereka saat ini memiliki pendukung besar di negara kita. Ada pula yang aneh di halaman tersebut, meskipun yang me LIKE halaman tersebut sudah sampai 16 ribu, tetapi tidak ada sedikitpun postingan dari halaman tersebut. Ada apa dengan halaman Israel ini? apa hanya untuk mencari legitimasi saja? menghalalkan segala cara? Saya menduga banyak yang terjebak dengan halaman tersebut dan ketika ingin protes, pihak pemilik halaman tersebut tidak membuka wall dari fb tersebut sehingga tak ada seorangpun yang bisa menuliskan sesuatu.

Hal sedarhana yang bisa dilakukan oleh pengguna facebook adalah dengan MELAPORKAN. Karena menurut saya, ini adalah penipuan. Dan terkait tindakan lebih lanjut, kita tunggu kebijakan dari Facebook, atau barangkali Pak Tifatul yang secara langsung menjadi korban akan melakukan tindakan hukum.


Kie berita emang wis suwe.. Terus iklane wis ora ana, tapi halaman "ISrael Berbahasa Indonesia' esih ana, monggoh dicek bae...

SUMBER

Sekali lagi laka maksud apa-apa ya.ampunnnnnn .kecuali sharingpengetahuan... Nyengir
hadapi yang ada di depan-tatap masa depan
FB
Blog

Add Thank You
17-01-2012, 11:56 AM,
Posting: #2
RE: Ketika Tifatul Sembiring Jadi Ikon Israel
Hellooooo....
Ngerti sapa sing arane mark zuckerberg?
Ngerti dia adalah seorang jews?
WAR WER HAD JUST BEGUN


Ente nyamplong watu, ente tak samplong kembang.
Lan tak pastikna pote melu kegawa

Add Thank You
17-01-2012, 12:10 PM,
Posting: #3
RE: Ketika Tifatul Sembiring Jadi Ikon Israel
iya um.. Es TehEs Teh bener juga UM.. Guling-Guling Guling-Guling
hadapi yang ada di depan-tatap masa depan
FB
Blog

Add Thank You


Maring Forum:


Hubungi Kami | Forume Wong Tegal lan Sekitare | Menduwur | Maring Konten | Mobile Version | Sindikasi RSS