Reting Dopokan:
  • 0 meon suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Wuzzub
09-02-2012, 01:44 AM,
Posting: #1
Wuzzub
Hati hati wazzub mencurigakan
PENTING !!!!

wazzub.info
wazzub.com
Beberapa hari terakhir, kita banyak melihat di Facebook, email, inbox, dan SMS tentang Wazzub. Intinya adalah mereferral kita untuk ikut bergabung di Wazzub. Sebuah situs yang akan menjadi mesin pencari (search engine) dan akan menjadi pesaing facebook dan Google. Konon begitu. Tetapi, saya melihat banyak hal yang sangat ganjil tentang Wazzub, apalagi kalau dikatakan Wazzub akan menjadi mesin pencari menyaingi si raksasa Google. Untuk sebuah ide atau cita-cita besar dengan niat yang baik, Wazzub jauh dari kredibilitas. Contoh fakta: (saya lihat sampai tanggal 28 Januari 2012)

Tidak ada member area yang memungkinkan sesorang yang memiliki akun di Wazzub untuk melihat akunnya. Pada umumnya, sebuah situs yang mengharuskan seseorang sign up, pasti ada member area, untuk mengedit profil, foto, data diri, merubah password, merubah email dll.
Domain yang digunakan sebagai domain utama Wazzub adalah dot info, bukan dot com. Dot info ini dalam urutan TLD (Top Level Domain) termasuk domain murahan. Saya bisa buatkan Anda website www..bukanwazzub.info hanya dengan biaya Rp. 80.000, murah bukan? Mungkinkah sebuah situs raksasa hanya menggunakan domain murahan yang bukan TLD tertinggi seperti dot com. Memang, www..wazzub.com juga bisa dibuka dengan tampilan yang sama tetapi tidak memiliki fasilitas referral.
Silahkan buka www..wazzub.com dan buka di tab baru dengan alamat referral Wazzub milik Anda atau milik teman Anda. Lihat tampilannya. Saya mencoba membuka www..wazzub.com tertera jumlah usernya 531.000 sementara di link referral www..wazzub.info jumlahnya berjalan, ada count-nya.
Sistem Wazzub dalam mengirimkan email verifikasi juga cukup unik, Wazzub seperti menganjurkan kita menggunakan email dari Gmail dan tidak menyarankan penggunakan AOL dan HOTMAIL. Meskipun pihak Wazzub memberi keterangan bahwa mungkin saja terjadi kegagalan deteksi spam pada AOL dan HOTMAIL yang menyebabkan email verifikasi di kedua layanan email tersebut akan terganggu. Ada apa ini?
Blog Wazzub yang beralamat di www..heywazzub.blogspot.com juga terbilang lucu. Blog itu dibuat dengan GRATIS alias tidak mengeluarkan biaya apapun dalam hosting maupun domainnya. Tampilan yang dipakaipun hanya menggunakan tampilan dasar, sangat mirip dengan hasil karya seseorang yang baru bisa ngeblog untuk pertama kalinya. Dan, di dunia ini banyak sekali situs blogging, kenapa Wazzub menggunakan Blogspot? Bukankah Blogspot itu milik Google? Bukankah Wazzub justru akan menjadi pesaing Google? )

Hal-hal itulah yang diprediksi akan berdampak buruk terhadap kemungkinan pishing atau pencurian data user. Semisal, anjuran Wazzub menggunakan Gmail bisa jadi adalah cara Wazzub mencuri database dengan cara menyimpan akun Anda beserta password yang Anda gunakan untuk sign up di Wazzub.
Ingat, kebanyakan orang menggunakan password yang sama untuk berbagai email sign up. Kemungkinan ini bisa dimanfaatkan oleh Wazzub mencuri akun Anda di Gmail/Yahoo atau email yang Anda pakai untuk mendaftarkan diri di Wazzub. Akun email anda bisa saja dicuri. Untuk apa? Bisa jadi untuk pishing, spamming, hingga hacking dan pencurian database.

sumber :
Read more: http://www.thehack3r.com/showthread.php/...z1loUjOQDa
Okupasi Terapis

Add Thank You
09-02-2012, 02:41 AM,
Posting: #2
RE: Wuzzub
melu ngguyu baen ah..Guling-Guling Ngguyu

Add Thank You
09-02-2012, 11:07 AM,
Posting: #3
RE: Wuzzub
bisa ngguyuh ahh... ana apa mbing??? Guling-Guling
Okupasi Terapis

Add Thank You
09-02-2012, 03:13 PM,
Posting: #4
RE: Wuzzub
HOAX ya...... Guling-Guling
Guling-Guling
hadapi yang ada di depan-tatap masa depan
FB
Blog

Add Thank You
09-02-2012, 03:54 PM,
Posting: #5
RE: Wuzzub
ning endi2 tah SPAM..

[Gambar: markasspam.jpg]

Add Thank You
09-02-2012, 06:35 PM,
Posting: #6
RE: Wuzzub
Kweeh ya ngandeeL,, dari awal q wis curigaaa.. Ning Fesbuk ana sing ngirim kaya kie maring aq Tapi langsung tak delete.. Gedeg-gedeg
Contoh2 Skripsi wis Numpuk,, Kyeh didoli bae wiz mana Monggoo

Add Thank You


Maring Forum:


Hubungi Kami | Forume Wong Tegal lan Sekitare | Menduwur | Maring Konten | Mobile Version | Sindikasi RSS