Reting Dopokan:
  • 0 meon suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
FA: Capello Mundur Dari Timnas Inggris
09-02-2012, 10:40 AM,
Posting: #1
FA: Capello Mundur Dari Timnas Inggris
[Gambar: 54943_fabio_capello_641_452.JPG]

Kutip:VIVAbola - Kabar sangat mengejutkan datang dari tim nasional Inggris. Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris mengumumkan pengunduran diri pelatih Fabio Capello, pada Rabu 8 Februari 2012 waktu setempat.

“FA mengkonfirmasi bahwa hari ini, Fabio Capello mengundurkan diri sebagai pelatih tim nasional Inggris,” demikian pernyataan resmi FA seperti dikutip dari situs FIFA, Kamis 9 Februari 2012.

Keterangan tersebut menjelaskan bahwa keputusan Capello merupakan buntut dari pertemuan dengan Presiden FA David Bernstein, serta Sekjen Alex Horne, di Stadion Wembley, London.

“Diskusi ini fokus kepada keputusan dewan FA untuk mencabut ban kapten timnas Inggris dari John Terry, dan respons Fabio Capello pada wawancara di salah satu siaran di Italia. Dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam ini, pengunduran diri Fabio diterima dan dia akan segera meninggalkan jabatan pelatih Inggris,” lanjut pernyataan tersebut.

Menurut Berstein, keputusan Capello adalah langkah tepat. Ia juga menghargai sikap profesional yang ditunjukkan pelatih asal Italia itu.

“Kami menerima pengunduran diri Fabio, dan sepakat bahwa ini adalah keputusan tepat. Kami berterima kasih kepada Fabio atas kinerjanya bersama timnas Inggris, dan semoga dia selalu sukses di masa mendatang,” kata Bernstein.

Seperti diketahui, FA telah mencopot ban kapten timnas dari Terry lantaran bek senior Chelsea itu tersandung kasus rasisme. Ia dituduh menghina bek Queens Park Rangers Anton Ferdinand, pada laga lanjutan Premier League Oktober 2011. Meski Terry belum dinyatakan bersalah dalam persidangan, FA sudah membulatkan keputusan memecatnya dari jabatan kapten timnas.
• VIVAbola
road to
6666th

Add Thank You
09-02-2012, 10:41 AM,
Posting: #2
RE: FA: Capello Mundur Dari Timnas Inggris
Capello: FA Menghina Saya

Kutip:VIVAbola - Fabio Capello angkat bicara terkait pengunduran dirinya sebagai pelatih tim nasional Inggris. Pria berkebangsaan Italia itu mengklaim, pihak Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris telah menghina dan merusak otoritasnya sebagai pelatih.

“Mereka (FA) benar-benar menghina dan merusak otoritas saya,” aku Capello seperti dikutip dari Football Italia, Kamis 9 Februari 2012.

Sebelumnya, FA sudah mengumumkan pengunduran diri Capello melalui situs resminya. Presiden FA David Bernstein mengatakan bahwa keputusan Capello adalah langkah tepat dan dewan FA sepakat menerimanya.

Pengunduran diri Capello ini terkait keputusan FA mencopot ban kapten timnas dari tangan John Terry, yang tersandung kasus rasisme. Sang pelatih menolaknya lantaran bek senior Chelsea itu belum dinyatakan bersalah dalam persidangan, yang ditunda hingga Juli mendatang.

“Apa yang benar-benar menghantam saya dan memaksa untuk mengambil keputusan ini adalah fakta bahwa keadilan Anglo-Saxon yang digembar-gemborkan, yang mengklaim seseorang tidak bersalah sampai terbukti bersalah,” tutur Capello.

“Dalam kasus Terry, mereka benar-benar menyinggung dan merusak otoritas saya sebagai pelatih kepala timnas Inggris, sehingga menimbulkan masalah dalam skuad. Saya tidak pernah toleransi dengan intervensi dan sesuatu yang melewati batas. Jadi, mudah bagi saya mengambil keputusan untuk pergi,” tegas pria 65 tahun itu.

Mundurnya Capello praktis mencuatkan kembali rumor Harry Redknapp sebagai kandidat penggantinya. Pelatih Tottenham Hotspur itu digadang-gadang bakal mendampingi The Three Lions --julukan timnas Inggris-- di putaran final Euro 2012, pada 8 Juni hingga 1 Juli mendatang.
• VIVAbola
road to
6666th

Add Thank You
09-02-2012, 11:00 AM,
Posting: #3
RE: FA: Capello Mundur Dari Timnas Inggris
hampir pada kayak om RD sing mundur nglatih timnas u23 gara2 PSSI sing ora ngolihna pemain ISL mlebu timnas yah Mikir
"Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan"
pesbuke enyong

Add Thank You


Maring Forum:


Hubungi Kami | Forume Wong Tegal lan Sekitare | Menduwur | Maring Konten | Mobile Version | Sindikasi RSS