Reting Dopokan:
  • 0 meon suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
10 Cerita sing gawe Otak dadi Ngeres
26-02-2012, 12:53 PM, (Postingan kiye terakhir diubah : 26-02-2012, 12:54 PM {2} daning tahuaci. Edit Reason: )
Posting: #1
10 Cerita sing gawe Otak dadi Ngeres
sadurunge njaluk ngapura bokan ana sing ora kersa ya, ampunnnnnn
kiye mung sekedar hiburan bae Nyengir Kalem bae
10 crita sing bisa gawe otak ngeres Nyengir , mangga disimak :

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat... "Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms."

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. "Gara–gara kamu, sampe keluar gini," kata sang pacar. "Maaf say, kamu jadi ketularan flu," ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. "Ugh, capeknya angkat barbel."

4. Cewek : "Uuh... Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih... cape."
Cowo : "Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?"

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. "Arisan kali ini yang dapet tante Marni."

6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. "Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek... huh."

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, " Ayah... pipisnya udah."

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, "Mau pake kondom ga??" Gue, "Boleh, biar ga lecet kan casingnya?"

9. "Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih..." ujar Rani. "Huff... iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih." Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. "Awas ada anak kecil nyebrang!" pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. "Oh, enaknya permen blaster."

wangsit

Add Thank You
26-02-2012, 02:37 PM,
Posting: #2
RE: 10 Cerita sing gawe Otak dadi Ngeres
Ngguyu Guling-Guling
menggelinjang kenikmatan keh suwe2
........::::::::::Threading Motivator ::::::::::........

Add Thank You
27-02-2012, 09:38 AM,
Posting: #3
RE: 10 Cerita sing gawe Otak dadi Ngeres
untung laka gambare yah

dadi imajinasine lbh berkembang
road to
6666th

Add Thank You
[+] 1 user says Thank You to ibnu19 for this post
27-02-2012, 12:21 PM,
Posting: #4
RE: 10 Cerita sing gawe Otak dadi Ngeres
wkwkwkkwkw
Guling-Guling.. semrawud nemen tp lucu,
pesbuke nyong
Hargailah waktu, Manfaatkan waktu, karna semua tidak bisa terulang kembali

Add Thank You
28-02-2012, 11:39 AM,
Posting: #5
RE: 10 Cerita sing gawe Otak dadi Ngeres
lucu nemen sunk... 17 ++ kyeh qeqeqe
Kamu tak perlu memiliki segalanya untuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum disaat terluka.

Add Thank You
28-02-2012, 12:06 PM,
Posting: #6
RE: 10 Cerita sing gawe Otak dadi Ngeres
(26-02-2012, 02:37 PM)auzhee Tulis: Ngguyu Guling-Guling
menggelinjang kenikmatan keh suwe2
sing nikmat apane izh??? Kalem bae

(27-02-2012, 09:38 AM)ibnu19 Tulis: untung laka gambare yah

dadi imajinasine lbh berkembang
yen ana gambare ngko digembok owh um Nyengir

(27-02-2012, 12:21 PM)faiss_cute Tulis: wkwkwkkwkw
Guling-Guling.. semrawud nemen tp lucu,
bisane smrawud??? macane karo guling2 neng kasur? dadine sepreine semrawud? apa pibe? wouow

(28-02-2012, 11:39 AM)mendoan_anget Tulis: lucu nemen sunk... 17 ++ kyeh qeqeqe
berarti sing rung 17++ rung olih maca ya Kalem bae

Add Thank You
28-02-2012, 12:12 PM,
Posting: #7
RE: 10 Cerita sing gawe Otak dadi Ngeres
bosen ceritane Maen ora ngerti
"Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan"
pesbuke enyong

Add Thank You
28-02-2012, 02:55 PM,
Posting: #8
RE: 10 Cerita sing gawe Otak dadi Ngeres
nduwure aku biyasa maca sing asline dadi sing kaya kiye biyasa ya PISS Ngikik maning

Add Thank You
28-02-2012, 08:39 PM,
Posting: #9
RE: 10 Cerita sing gawe Otak dadi Ngeres
ana postingan kyo iki. sing seneng yah AUZHEE, um modod sangalas, kamen cute wess. Gedeg-gedeg
Assalamualaikum

Add Thank You
28-02-2012, 11:30 PM,
Posting: #10
RE: 10 Cerita sing gawe Otak dadi Ngeres
wkwkwk, pan komen apa yah? nikmati baen wes Mendem
aja ngenteni kesempatan bae oh, pisan-pisan gawe kesempatan go dewek lah, luih apik go wong liya napa

Add Thank You


Maring Forum:


Hubungi Kami | Forume Wong Tegal lan Sekitare | Menduwur | Maring Konten | Mobile Version | Sindikasi RSS