Reting Dopokan:
  • 0 meon suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
8 Trik biar ga dipalak preman
04-03-2012, 12:55 AM,
Posting: #1
8 Trik biar ga dipalak preman
Kutip:1.GERTAK BALIK
Preman bekerja dengan prinsip mirip anjing penjaga, anjing gonggong dulu untuk menggertak lawan. Bila yg digertak ga takut, biasanya mereka yg akan gantian jiper. Nah berarti ini persoalan mental. alo ada yg malak lewat gertakan, gertak balik!klo perlu Balang Sendal Kl ga punya nyali, minimal tunjukkin kalo qt ga gentar sedikitpun thd gertakan tsb. Tapi inget, ini harus dilihat dulu kondisinya. Kalo yg menggertak 1 kompi mending ga usah banyak cingcong...


2.BELAJAR BELA DIRI
Persiapkan diri agan/sista dengan ilmu bela diri. Ngga perlu secanggih Bruce Lee, cukup dasar2 aja. Syukur2 kalo agan/sista niat sampe tingkat advance ataupun komersil Hajar...Ilmu bela diri itu lebih mirip tabungan, dipake utk jaga2. Efeknya ke mental qt. Dengan berbekal ilmu bela diri, rasa pede akan memancar sehingga preman pun enggan mendekat apalagi memalak...Kl mental belum mateng, ya boleh dicoba utk selalu pake seragam tae kwon do atau pencak silat kemanapun agan/sista bepergian..


3.HINDARI TEMPAT NGGA AMAN
Musuh jangan dicari, kalo ada jangan dihindari. Itulah prinsip jantan..katanya??!! Tapi kalo qt bisa menghindari konflik tentunya akan jauh lebih baik. Intinya kalo qt tahu digang itu banyak preman ywdh,,,jangan lwt situ donk...


4.LIHAT SIKON
Yang membedakan orang pemberani n nekad adalah tahu kapan harus bertindak atau harus menghindar. Kalo dipalak sama 1 orang n badannya kecil...LAWAN!! Tapi kl premannya segede kulkas 2 pintu, bawa2 golok, trus dibelakangnya dibeking 4 orang yg sama gedenya,,,mending ngacir Ngacir


5.BERPURA2
Kl agan/sista disamperin preman, coba deh pura2 jadi butacool nemen, bisu, atau jadi banci Paesqeqeqe. Premannya pun (mudah2an) jd males malak, bisa2 malah kasian ma ente n bisa juga justru agan/sista yg dikasih duit...


6.NGAKU2
Ngaku2 anak tempat yg terkenal isinya preman semua atau ditakuti banyak orang. Misalkan dipalak di terminal, bilang aja kl agan anak komplek militer dekat situ Dengan begitu si preman pun akan jiper duluan krn beresiko balasan yg mungkin menanti??


7.JANGAN MENCOLOK
Jangan pake barang2 mahal, nenteng2 handphone keluaran terbaru, apalagi melambai2kan duit didepan umum. Jangan pula pasang tampang o'on wouow+ bingungada apa yah??? + NORAX + najis dimanapun agan/sista berada -- skalipun agan baru pertamax ktmpt tersebut - Pemalak itu mirip copet, senang mengincar orang yg kelihatan o'on, lengah, n over dalam bertingkah laku. Kl qt tampil santai, standar, n kelihatan waspada sepanjang waktu, biasanya resiko ini akan terminimalisasi dg sendirinya...


8.RAJIN2LAH BEROLAHRAGA
Kalo badan sehat, nafas kuat. barbelDengan nafas kuat ini qt bisa lari secepet2nya dan sekencang2nya...Inilah trik terakhir yg tersisa..


Kalo trick 1 - 8 udah dipraktekin tapi masih teteup juga kena palak..


Berarti sampeyan emang lagi apes ataw mungkin pemalak tsb memang lg bener2 bth uang karena dia sendiri juga lg ditungguin sama tukang pukulnya renteneir yg badan2nya segede Arnold Swachanazeggar??So..jalan satu2nya adalah LARI secepat n sejauh mngkin sampai tdk lagi bisa terlihat oleh pemalak tadi...Takut dibilang cemen??
Ya tak apalah sesekali dikatain cemen demi keselamatan nyawa ansampey sendiri...


Sedikit tambahan lg biar ngga terjadi lg,next time jangan pernah bepergian sendirian apalagi ke tempat yg ngga aman.... Makin banyak barengan=makin aman. Asal tetap jaga kelakuan. Soalnya kl rusuh, resiko pemalakan mungkin ga terjadi, tapi yg ada malah tawuran...

misale repost ya dibusek bae ora papa, hahahaampunnnnnn

semoga bermangpat Es TehNyengir

pangsit
pesbuke nyong
Hargailah waktu, Manfaatkan waktu, karna semua tidak bisa terulang kembali

Add Thank You
[+] 1 user says Thank You to faiss_cute for this post
04-03-2012, 02:24 AM,
Posting: #2
RE: 8 Trik biar ga dipalak preman
conventer bahasa.ne di update versi terbaru jhon..
bahasa agan/sista durung ke transfer ng TCC.. Ngikik maning

Over all, info-ne bermanfaat..


Leave and Let me Go..

Add Thank You
04-03-2012, 09:08 AM,
Posting: #3
RE: 8 Trik biar ga dipalak preman
eben aja dipalak ora usah gawa apa apa adong lunga Ngikik maning

"Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan"
pesbuke enyong

Add Thank You
04-03-2012, 12:07 PM, (Postingan kiye terakhir diubah : 04-03-2012, 11:10 PM {2} daning Trojan Horse. Edit Reason: )
Posting: #4
RE: 8 Trik biar ga dipalak preman
Segalak galake Preman,,,,

[Gambar: preman_juga_manusia_1.jpg]

Preman Juga Manusia Jon! Nyengir
Contoh2 Skripsi wis Numpuk,, Kyeh didoli bae wiz mana Monggoo

Add Thank You
04-03-2012, 07:56 PM,
Posting: #5
RE: 8 Trik biar ga dipalak preman
Ben duite ora kena palak duite dalah ning jero celana dalambae dadine aman . . . . . Nyengir Nyengir Nyengir

Add Thank You


Maring Forum:


Hubungi Kami | Forume Wong Tegal lan Sekitare | Menduwur | Maring Konten | Mobile Version | Sindikasi RSS