Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
wawancara kerja kentir(jokes)
Kamu punya motor ngak?
- Belum,pak.
Wah, gak diterima disini!
- Lho kok gak diterima knapa?
Nanti kamu gilir nunut motor karyawan sini. Nyusahin temen aja.
-Sebenarnya ada motor,tp masih dikampung,ntar saya bawa ksini,pak
Tambah gak diterima!
-Lha knapa?
Tempat parkir disini sudah penuh!

Kamu bisa nyanyi?
- Gak bisa pak
Gak diterima dsni!
- Lha apa sebab,
Disini karyawannya sepulang kerja,nyambi ngamen. Ntar kmu gk punya
penghasilan tambahan
-Sbenernya bisa pak,ciptain lagu juga sering,tp gak bagus2 amat
Tambah gak diterima
- Lha piye to?
Nanti Presidenku punya saingan

Kmu seneng bercanda gak?
-Nggak pak. Saya serius kalo bekerja
Gak diterima?
-Lha kok
Temen2mu disini suka becanda. Ntar mereka jd strees liat kamu kerja serius
- Sbenernya ya suka guyon dikit dikit.
Lha, ya malah smakin gak diterima.
- Lho kok?
Ntar kamu kerjaannya bikin status FESBUK yang lucu lucu.

Kowe waras nggak?
- Lha,iya waras dong Pak.
Gak diterima dsini.
- Kenapa bisa?
Kamu nanti gak krasan dsini,krn disini banyak orang gak waras!
-Itu dulu pak, kalo sekarang udah agak sedikit edan!
Malah tambah gak diterima.
- Lha kok bisa?
Nanti yang baca ini punya saingan….
qeqeqe
skyline09,ngarasa bangga dadi member Forume Wong Tegal lan Sekitare sejak Jun 2011.
Reply
kayong wes tau yakk...nang kene..
Nggak Seangkatan Asal Sejalan
Nggak Seumur Asal Akur
Nggak harus sependapat asal bawa manfaat
Boleh Bercanda Asal Tak Menghina
Nggak Mprovokasi Tapi Ngedukasi
Reply
(04-03-2012, 10:07 AM)skyline09 Wrote: Nanti yang nulis ini punya saingan….
qeqeqe

apik um, share ing liyane maning oh Josss
Yen ana Panulisan sing ora sopan nyong njaluk pangapurane.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)