Reting Dopokan:
  • 0 meon suara - 0 Rata-rata
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Profil Ketua PSSI 2011-2015 Djohar Arifin Husein
16-07-2011, 10:59 AM,
Posting: #1
Profil Ketua PSSI 2011-2015 Djohar Arifin Husein
ketua PSSI sing anyar wis kepilih saka kongres neng solo winginen, ini dia orangnya :
[Gambar: 136114_news.jpg]

kiye profile :
Profil Ketua PSSI 2011-2015 Djohar Arifin Husein - Djohar Arifin Husein akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2011-2015. Lewat pemilihan dua kali putaran, Djohar berhasil mengumpulkan 61 suara dari total 100 suara.

Nama Lengkap : Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husein
Tempat Lahir : Tanjungpura, Sumatera Utara,
Tanggal Lahir : 13 September 1950
Jabatan Terakhir : Mantan staf ahli Menpora

Prestasi
- Mantan staf ahli Menpora
- Sekjen KONI
- Wakil Plt Sekjen PSSI.
- Guru Besar di Universitas Islam Sumatera Utara

Dalam kongres di Solo, Djohar Arifin awalnya maju dengan dukungan dari PS Madina Medan Jaya. Namun manuver Djohar Arifin ternyata efektif mampu mempengaruhi peserta kongres. Terpilihnya Djohar juga tidak terlepas dari dukungan Kelompok 78, yang mengalihkan dukungan dari George Toisuta Arifin Panigoro ke Djohar.

Pada putaran pertama, Djohar memperoleh 53 suara diikuti Agusman Efendi dengan 39 suara. Namun karena belum memenuhi 67 persen suara, maka diteruskan dengan putran kedua.

Pada putaran kedua, Djohar Arifin akhirnya mampu mengumpulkan 61 suara mengalahkan Agusman yang hanya memperoleh 38 suara. Sedangkan 1 suara tidak sah.

Banyak yang berharap, terpilihnya Djohar Afirin ini sekaligus akan mengakhiri babak panjang kisruh di tubuh PSSI.

moga2 dengan ini sepak bola indonesia bisa maju lan mlebu PIALA DUNIA Amin

kye sumbere

Add Thank You
16-07-2011, 11:09 AM,
Posting: #2
RE: Profil Ketua PSSI 2011-2015 Djohar Arifin Husein
wong edan kiye,,, nembe pirang jam wis ngobrak ngabrik timnas...

Add Thank You
16-07-2011, 11:12 AM, (Postingan kiye terakhir diubah : 16-07-2011, 11:12 AM {2} daning Elank. Edit Reason: )
Posting: #3
RE: Profil Ketua PSSI 2011-2015 Djohar Arifin Husein
Kutip:Riedl: Terima kasih pada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung selama ini. Sebenarnya saya sudah jatuh cinta dengan Indonesia.

Djoharblok Ngikik maning

Prof. Dr. Ir. Djohar Arifin Husein
delat maning tambah Alm.

Add Thank You
16-07-2011, 11:15 AM,
Posting: #4
RE: Profil Ketua PSSI 2011-2015 Djohar Arifin Husein
ditunggu ndisit izh hasile, aja maido ndisit PISS

Add Thank You
16-07-2011, 11:16 AM, (Postingan kiye terakhir diubah : 16-07-2011, 11:17 AM {2} daning Elank. Edit Reason: )
Posting: #5
RE: Profil Ketua PSSI 2011-2015 Djohar Arifin Husein
jawane tah reformasi Kemlupuk kaya hebat hebate...

tunggu bae wis lah Ngikik maning

Add Thank You
16-07-2011, 06:46 PM,
Posting: #6
RE: Profil Ketua PSSI 2011-2015 Djohar Arifin Husein
wes ben ndisit...mein ksempatan go mlakukan sesuatu....
Add Thank You
16-07-2011, 08:14 PM, (Postingan kiye terakhir diubah : 16-07-2011, 08:20 PM {2} daning Elank. Edit Reason: )
Posting: #7
RE: Profil Ketua PSSI 2011-2015 Djohar Arifin Husein
Kutip:JAKARTA - Alfred Riedl menganggap wajar kontraknya diputus di tengah jalan oleh PSSI. Situasi seperti itu menurut pelatih asal Austria tersebut lumrah terjadi dalam dunia sepakbola. Namun Riedl tetap mengaku terkejut dengan apa yang diputuskan pengurus baru PSSI itu karena waktunya yang mepet dengan digelarnya babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia putaran II pada 23 dan 28 Juli melawan Turkmenistan.

Alfred Riedl juga menyayangkan karena sampai dirinya menggelar press conference kemarin sore di salah satu mall di Jakarta bersama deputy bidang teknik Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif dan asisten pelatih Wolfgang Pikal, dirinya belum secara resmi mendapat pemberitahuan dari PSSI jika dirinya sudah dilengserkan. Riedl mengaku tahu dirinya diberhentikan dari media. Padahal Ketua PSSI terpilih Djohar Arifin Husin mengumumkan pemberhentian Riedl kepada media Rabu sore kemarin.

"Ini bukan masalah besar. Ini lumrah dalam sepak bola. Tapi sedikit aneh karena waktunya," ujar Riedl. Mantan pelatih timnas Palestina, Vietnam, dan Laos ini mengungkapkan jika alasan pemecatannya sangat lemah dan terkesan mengada-ada.

Riedl mengungkapkan keheranannya membaca komentar penggagas LPI (Liga Primer Indonesia), Arifin Panigoro, di salah media yang mengatakan jika dirinya tidak kooperatif. Padahal sampai detik ini dirinya tidak kenal dengan Arifin dan belum sekalipun bertemu dengan bos Medco Group itu. "Saya tidak pernah berhubungan dengan mereka. Situasinya benar-benar aneh bagi saya," kata Riedl.

Tapi Riedl paham jika pengurus PSSI yang baru terpilih di belakangnya berdiri sosok Arifin Panigoro. Dan dengan lantang Riedl mengatakan jika salah satu sebab utama dirinya dilengserkan adalah selama ini bersikukuh tidak mau memanggil pemain dari LPI ke timnas. "Jadi saya diberhentikan karena tidak memanggil pemain LPI - Yes!. Saya ini korban dari perselisihan antara Nirwan Dermawan Barkrie dan Arifin Panigoro," cetus Riedl.

Terkait alasan PSSI jika dirinya diputus kontrak karena tidak dikontrak secara institusi oleh PSSI dan hanya dikontrak secara pribadi oleh Nirwan Bakrie, Alfred Riedl membantah dengan keras. "Sepanjang karir saya saya tidak pernah membuat kontrak dengan individu. Saya sudah sering membuat kontrak dengan asosiasi agar kalau ada apa-apa bisa dibuat bukti ke FIFA. Saya ada berkas kontraknya yang di tandatangani Nirwan Bakrie atas nama Wakil Ketua Umum PSSI," jelasnya.

Riedl mengaku legawa diberhentikan PSSI. Tapi, pelatih 61 tahun itu meminta karena dirinya dikontrak secara profesional oleh PSSI, maka sudah semestinya dirinya meminta hak-hak profeisonalnya seperti yang tertera dalam kontrak. Yaitu pembayaran sisa kontrak hingga Mei 2012.

Menurut Iman Arif, dalam sebulan Riedl selama ini digaji sekitar Rp 175 juta. Selain itu dalam salah satu klausul kontrak juga disebutkan bahwa Riedl tetap berhak atas bonus SEA Games jika Indonesia menjadi juara meski sudah diberhentikan di tengah jalan. "Saya datang ke Indonesia dengan baik - baik. Karena itu saya juga ingin meninggalkan tempat yang sangat saya sukai ini dengan baik-baik juga," papar Riedl ketika ditanya kemungkinan melaporkan kasus yang menimpanya ini ke FIFA. (ali)

Politik praktis Gedeg-gedeg

We Love You Riedl Salam sayang

Kutip:"Saya cinta negeri ini, saya suka orang-orang di sini, mereka menyenangkan. Saya juga suka pemain Indonesia. Saya punya banyak kenangan manis di negeri ini," ujar Alfred Riedl, pelatih kepala timnas Indonesia yang dipecat oleh PSSI, ketika bertemu dengan wartawan di Amadeus Cafe, Plaza FX, Jl Sudirman, Jakarta, Jumat (15/7).

Komentar Riedl itu keluar saat ditanya soal kesan-kesannya melatih Indonesia. Usai Riedl mengucapkan hal tersebut, belasan wartawan spontan bertepuk tangan.

Suasana jumpa pers petang itu bisa dibilang cukup emosional. Seperti kita semua tahu, saat membesut timnas di Piala AFF pada Desember 2010 lalu, penggila bola bahkan rakyat Indonesia dibuat bereuforia dengan penampilan Firman Utina dkk.

Sudah lama kita tidak melihat permainan timnas yang menyerang dan menghibur. Di bawah asuhan Riedl, timnas seperti akan menjadi juara, meski akhirnya kandas. Riedl juga menunjukkan ketegasannya dengan mencoret Boaz Salossa, salah satu penyerang terbaik di negara ini. Alasan kedisiplinan Boaz disebut-sebut menjadi penyebabnya.

Riedl juga pernah menolak media yang ingin mewawancarai pemain usai berlatih karena dianggap mengganggu konsentrasi. Tak hanya itu, Riedl mampu menangani tekanan-tekanan non teknis saat melatih timnas di Piala AFF 2010.

Meski didepak secara tidak beretika, Ia mengaku tidak menyimpan dendam kepada orang Indonesia, pengurus PSSI di era Nurdin Halid dan di bawah kepemimpinan Djohar Arifin Husin yang memecatnya.

"Saya datang baik-baik ke sini. Pergi pun juga harus dengan baik-baik. Semoga PSSI juga begitu ke saya," imbuhnya.

Pria kelahiran Wina, 2 November 1949 itu menerima keputusan PSSI yang memecatnya. Meski ia heran dengan keputusan tersebut. Apalagi hingga Jumat (15/7), tidak ada satupun pengurus PSSI yang memberitahu dirinya soal keputusan pemecatan.

"Dalam sepak bola pergantian pelatih biasa. Tapi kalau mereka (PSSI-red) bilang tidak menemukan kontrak dengan saya, itu aneh. Saya dikontrak secara sah dengan PSSI, bukan dengan individu ke individu," cetusnya.

"Keputusan ini tetap aneh bagi saya. Ada empat staf pelatih. Tapi saya dan Pikal (asisten pelatih-red) yang ditendang. Sedangkan sisanya, Widodo dan Edy (Harto-pelatih kiper) tidak. Kalau saya saja dipecat tak masalah, tapi kenapa Pikal juga? Dia pelatih bagus kok," ujarnya lagi.

Riedl menambahkan bahwa tidak mungkin baginya meneken kontrak secara personal. Karena jika ada masalah di kemudian hari, ia tak akan bisa melakukan langkah hukum, misal menggugat ke FIFA.

Pria Austria berusia 61 tahun itu mengungkapkan kalau kontrak kerjanya dengan PSSI diteken oleh Nirwan Bakrie, waktu itu wakil ketua umum dan Nugraha Besoes, Sekjen PSSI di era kepengurusan Nurdin Halid.

"Ada stempel resmi PSSI,' urainya.

Saat ditanya mana kontrak yang ia pegang, Riedl menjawab: "Ada di safety box di bank. Tak mungkin lah saya bawa-bawa, tidak aman dan terlalu beresiko."

Pria yang berhasil membawa Vietnam lolos ke perempat final Piala Asia 2007 dan membawa Laos masuk final SEA Games 2009 tersebut pun meminta sisa haknya dibayar oleh PSSI. Berapa besarnya?

"Saya tidak ingat, detilnya ada di dalam kontrak. Tapi jumlahnya cukup banyak," tandasnya.

Add Thank You
16-07-2011, 09:32 PM,
Posting: #8
RE: Profil Ketua PSSI 2011-2015 Djohar Arifin Husein
Melasi jg y riedl, hruze mecat y ora kaya kye, wong indonsia yg pny adat ktimuran trcoreng dmata org eropa nh arip

Add Thank You
17-07-2011, 09:42 AM,
Posting: #9
RE: Profil Ketua PSSI 2011-2015 Djohar Arifin Husein
dewek kari nyawang bae lah.................................... Nyengir
road to
6666th

Add Thank You
17-07-2011, 04:01 PM,
Posting: #10
RE: Profil Ketua PSSI 2011-2015 Djohar Arifin Husein
apapun makanannya, teh sisri minumannya,,
siapapun pemimpinnya, PSSI tetap untuk kita semua (?) Ngikik maning
"PENGALAMAN KUWE GURU PALING APIK, TAPI GURU SING APIK DURUNG TENTU BERPENGALAMAN"

Add Thank You


Maring Forum:


Hubungi Kami | Forume Wong Tegal lan Sekitare | Menduwur | Maring Konten | Mobile Version | Sindikasi RSS